Internet Gratis Indosat Simple Server NO LIMIT

kali ini saya berbagi simple server buatan agan lnunkLABS, untuk juragan pengguna sc indosat anti kena limit saat download. wlwpun tidak kena limit tapi untuk download lemod banget min. 50KB/sec sampai 100KB/sec. kelebihannya cuma tidak membuat error aplikasi lainnya seperti chroem, opera, kenapa saya bilang membuat aplikasi error, karena saya mengalaminya saat menggunakan x-t181,
mungkin juragan ada yang bertanya, kok bisa tahu menggunakan x-t181 error dari mana?
tahu lah gan, kan saya tidak memakai antivirus melainkan deefrez. :D

Saat saya membuka x-t181, dan membuka browser chroem atau operamini, pasti ada pop up error.

setelah saya restart, dan tidak membuka x-t181 terus saya coba buka browser chroem dan operamini ternyata tidak error. terus saya ulang membuka x-t181 dan buka ulang browser chroem dan opera ternyata error lagi. ingat ya gan saya pakai deefrez.

kurang lebih seperti ini keterangan error saat buka browser chroem dan opera akan ada pesan  pop up error.

penampakan error pop up browser chroem dan opera saat di buka.

Internet Gratis Indosat Simple Server NO LIMIT

Satu lagi yang membuat saya tidak memakai x-t181, saat browsing pun selalu terhenti saat ada kode .js, terus ada pop yang mengatakan kode .js terlalu lama merespon apakah anda ingin melanjutkan atau tidak? kesel lah pastinya walaupun buat download tidak kena limit juga. klo setiap browsing selalau berhenti kalau ada kode .js

 untuk mendapatkan aplikasi INJEK DIREK ALL OPERATOR WORK TERBARU (INDOSAT NO LIMIT)

dan untuk yang penasaran settingan simple server yang saya pakai.




Semoga bermanfaat, untuk mendapatkan update tips dan trik terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.
Internet Gratis Indosat Simple Server NO LIMIT Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin