INJEK DIREK ALL OPERATOR WORK TERBARU (INDOSAT NO LIMIT)

sesuai judul di atas dan janji saya pada postingan-postingan sebelumnya, jika sudah stabil saya share injek direk yang bener2 no tipu dan 100% work, untuk indosat bukan saja work download dan upload ngacir gan tanpa kena limit. saya berterimakasih banget untuk yang membuat aplikasi ini, karena mau berbagi dengan kita semua. aplikasi ini sebenarnya di  buat pada tanggal 2 februari 2014 pada saat indosat mengalami download limit aplikasi ini sudah ada, saya bener2 berterimakasih sama pembuatnya.

untuk juragan yang tidak sabar mau mencoba sebelumnya saya mencoba download liat penampakan gambar saat download.

INJEK DIREK ALL OPERATOR WORK TERBARU (INDOSAT NO LIMIT)

 Oh iya saya pengguna SC indosat, penampakan download kedua supaya lebih meyakinkan

INJEK DIREK ALL OPERATOR WORK TERBARU (INDOSAT NO LIMIT)

mungkin ada yang bertanya, pakai kartu apa? saya pakai kartu IM3, tpi kayaknya work di semua kartu indosat.
kartu yang lama atau baru? kayaknya lama, soalnya masih IM3 zebra.

untuk mendapatkan aplikasi injek direk all operator work (indosat no limit) klik disini

Semoga bermanfaat, untuk mendapatkan update tips dan trik terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.
INJEK DIREK ALL OPERATOR WORK TERBARU (INDOSAT NO LIMIT) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin