TIPS TRIK CARA MUDAH UNLOCK MODEM CDMA KE GSM

Kali ini saya akan berbagi atau share tips trik cara mudah unlock modem CDMA, Modem CDMA modem yang hanya bisa digunakan hanya kartu tertentu saja yg artinya hanya untuk kartu CDMA.

Kebayangkan kalau hanya bisa kartu tertentu aja, seakan kita diperbudak oleh kartu itu hahhaha

Pengertian unlcok modem CDMA ke GSM yaitu cara agar modem tersebut bisa dipasang semua kartu, alias yang tadinya hanya untuk kartu CDMA jadi bisa pkai kartu GSM, contoh: telkomsel, xl, axis, indosat, three. untuk kartu CDMA sendiri seperti esia, dan smartfren.

Postingan ini terinspirasi dari temen saya yang menggunakan modem smartfren.

Kemaren juga saya pernah posting Kumpulan Cara Modem Bolt Super 4G LTE

Karena saya belum coba atau tidak punya modem CDMA, jadi saya tidak berani menuliskan trik tips dan caranya, takut salah hehehhe

Saya cuma bisa kasih link-link blog yang membahas unlock modem CDMA ke GSM,

TIPS TRIK CARA MUDAH UNLOCK MODEM CDMA KE GSM

Berikut daftar blog atau web yang menulis tips trik cara mudah unlock modem CDMA ke GSM.


Cara Terbaru Unlock Modem Smartfren, Huawei, Vodafone CDMA to GSM

Cara Unlock Modem CDMA EVDO

Cara Unlock Modem CDMA Smartfren CE682 Ke GSM

Cara Unlock Modem Smartfren


4 blog yang ada di page satu google dengan keyword unlock modem smartfren, cari aja yang mudah dimengerti gan, karena saya sendiri belum pernah melakukannya,

Semoga bermanfaat untuk mendapatkan update tips dan trik terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.
TIPS TRIK CARA MUDAH UNLOCK MODEM CDMA KE GSM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin