Kumpulan Cara Trik Tips Modem Bolt Super 4G LTE

Kali ini saya mau berbagi kumpulan tips trik untuk pengguna modem Bolt Super 4g, Sebelumnya juga saya pernah posting artikel cara unlock modem Bolt Super 4G UNLOCK MODEM ZTE MF90 (BOLT SUPER 4G)

Sebagai pelengkap untuk yang belum tahu apa itu BOLT SUPER 4G?

BOLT! Super 4G LTE (Long Term Evolution) adalah cara baru internetan dengan koneksi broadband  berkecepatan 10x dibanding provider  biasa.

Dengan BOLT! Super 4G LTE waktu loading  super cepat, koneksi super ngebut ditambah dengan kuota yang harganya super dahsyat. Dunia internetan kamu akan berubah total.
Begini cara berinternetan baru yang ditawarkan oleh BOLT! :

Kecepatan 10x provider  biasa
Kecepatan download  yang tinggi BOLT! Super 4G LTE memanjakanmu dengan video High Definition  yang jernih dan kerja aplikasi yang optimal. Browsing, main games, dan video chat  dengan teman atau keluarga melalui tablet atau smartphone  terasa lebih menyenangkan. Rasakan kehebatannya sekarang!

Harga Super Dahsyat
Kemudahan akses internet lebih seru karena harganya yang super dahsyat. Mulai dari IDR 6000/GB, kamu bisa menikmati serunya internetan dengan kecepatan tinggi.

Share ke 8 perangkat
Share  koneksi 4G LTE-mu melalui BOLT! Mobile Wi-Fi. Smartphone, tablet, laptop, game console, apapun yang bisa terhubung melalui Wi-Fi dapat ikut berpesta kuota. sumber


Tapi sayangnya produk Bolt Super 4G ini masih terbatas penggunanya untuk smentara ini, hanya sekitar JABODETABEK.

Untuk mengetahui jangkauan jaringan Bolt Super 4G juragan bisa ke sini boltsuper4g.com/jaringan-bolt.html

Langsung ke topik postingan aja gan, tips trik untuk modem Bolt Super 4G, walaupun jaringan Bolt Super 4G ini sudah menjangkau area JABODETABEK, tapi untuk masalah signal banyak yang masih mengeluh, alias tidak dapat signal atau cuma dapat satu signal.


Tips Pointing Modem Bolt untuk yang tidak mendapatkan signal

Ane di pd bambu gan, kalau di dalam rumah signal 0 bar, kalau pake antena omni external induksi dapat 3 bar, kalau pake antena bowl induksi dengan pointing dan ketinggian yang pas, bisa dapat full bar. ini ane contohin yak...biar gak dibilang hoax

Kumpulan Trik Tips Modem Bolt Super 4G LTE

ini antena yang ane pasang di roof atas rumah ane plus pake tiang jadi kira2 dari tanah itu 15m dah, dipointing ke arah bts


 Sumber pointing

Untuk lebih jelas dan banyak tips seputar modem Bolt Super 4G, juragan bisa gabung di Forum Community BOLT SUPER 4G/LTE di forum banyak kumpulan tips trik dari hal kecil sampai masalah yang mungkin bisa di bilang sulit, saya sendiri belum nyoba modem Bolt :D

Karena saya masih ragu untuk menggunakan modem Bolt Super 4G dikarenakan pengisian pulsanya cuma tersedia di ATM dan outlet tertentu.

Semoga bermanfaat untuk mendapatkan update tips dan trik terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.
Kumpulan Cara Trik Tips Modem Bolt Super 4G LTE Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin