Download Tusfile Sudah Bisa Pakai IP Indonesia

yang sebelumnya saya pernah membahas download di tusfile yang tidak bisa memakai ip indosat, tapi sekarang sudah bisa menggunakan ip manapun.

Dan di postinga Download Tusfile Tidak Bisa Pakai IP INDOSAT juga saya pernah bilang saya melaporkan kejadian ini pada pihak tusfiles agar memperbaikinya dan ternyata ada hasilnya :D

Jadi buat juragan pemakai direk atau polosan gak usah memakai proxy atau ssh lagi untuk download lewat tusfiles,  ini balasan pihak tusfiles saat saya melaporkan kejadian yang pernah saya alami saat download file di tusfile not found.

Hello,

Thank you for reporting it, we have fix the error/issue please try again.

Let me know if you get the error again.

Thank you!

Best Regards,
TusFiles Support Team 
Penampakan screenshoot email balasan dari tusfile.

Download Tusfile Sudah Bisa Pakai IP Indonesia

Kalau saja pihak tusfile mengabaikan hal ini, lama2 yang download juga bisa berkurang, karena yang saya alami sendiri kadang kesel juga pas lagi ga ada ssh. terus cari2 proxy haddeehh pokoknya gak banget lah.

jadi jika juragan mengalami error atau tidak bisa download secara berulang2 bisa koment disini, ingat ya gan, kejadian tidak bisa downloadnya berulang-ulang.

sekedar berbagi pengalaman, untuk mendapatkan update tips dan trik terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.
Download Tusfile Sudah Bisa Pakai IP Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Awidya Firsiades Alin