Kumpulan Game PS1 untuk PC (ePSXe)

Biasanya saya posting aplikasi untuk internet gratis untuk kali ini saya posting  Kumpulan Game PS1 untuk PC (ePSXe) untuk hiburan disaat kita bingung atau bosen.

kumpulan game-game jaman dulu gan, untuk mengenang lagi dan tentunya masih seru untuk dimainkan di pc, cara mainnya bisa pakai keyboard atau joystick. yang beda cuma cara membuka gamenya yaitu lewat emulator ePSXe,
apa itu ePSXe (enhanced PSX emulator) adalah emulator PlayStation untuk PC berbasis x86 hardware Microsoft Windows atau Linux, dan bisa juga dijalankan di Android.

Gambar Penampakan ePSXe

Kumpulan Game PS1 untuk PC (ePSXe)

Penampakan game metal slug yang saya coba

Kumpulan Game PS1 untuk PC (ePSXe)


untuk mendapatkan ePSXe dan kumpulan game-game ps1 yang tentunya game yang bisa di buka di pc lewat ePSXe langsung ke website penyedia ePSXe sama kmpulan gamenya

http://coolrom.com/roms/psx/

Untuk aplikasi ePSXenya ada di paling bawah pada website tersebut.

cara download di coolrom.com

Kumpulan Game PS1 untuk PC (ePSXe)

Perhatikan gambar, liat teks yang saya lingkarin warna merah, setealah juragan klik teks yang saya lingkarin ntar ada pop up downloadnya tapi nunggu 15 detik, setelah 15 detik keluar teks downloadnya. silahkan download.

untuk cara memainkan atau kalau error bisa diskusikan bersama di kolom komentar. atau bisa langsung ke FP blog ini.

Semoga bermanfaat untuk mendapatkan update tips dan trik terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.
Kumpulan Game PS1 untuk PC (ePSXe) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin