Domain Gratis .ML .GA Dan .CF 1 Tahun


tipsand-trik.blogspot.com

Tips Dan Trik kali ini berbagi domain gratis, free domain, domain free, get free domain 1 year, domain gratis 1 tahun dotML, dotGA, dan dotCF disitu ada pilihan berapa bulan, untuk domain gratis ini hanya 1 tahun. langsung aja gan ke tkp

http://www.freenom.com/en/index.html

Important for all .ML registrations
To avoid string confusion, all ML domain name registrations are verified against identical strings in the .NL zone. If your intended .ML domain registration has an identical string in the NL zone the .NL registrant (Houder/Administratief Contact) will be asked to confirm the .ML registration by email. Any .ML registrations that are not confirmed by email within 72 hours by the .NL registrant will be automatically refunded.

Penting untuk semua pendaftaran .ML
Untuk menghindari kebingungan tali, semua nama domain pendaftaran ML yang diverifikasi terhadap string identik dalam zona NL.. Jika dimaksudkan. ML pendaftaran domain Anda memiliki string identik dalam zona NL pendaftar. NL (Houder / administratief Kontak) akan diminta untuk mengkonfirmasi. ML pendaftaran melalui email. Setiap pendaftaran ML. Yang tidak dikonfirmasi oleh email dalam waktu 72 jam oleh pendaftar NL. Akan secara otomatis dikembalikan.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman2 juragan juga,,, berbagi itu indah gan \m/
Domain Gratis .ML .GA Dan .CF 1 Tahun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin