Trik Stop Kuota Modem Bolt 4G (ngirit kuota)

Blog tips dan trik kali ini akan berbagi trik untuk pengguna modem Bolt 4G, trik bolt 4G biar ga sedot kouta, trik bolt stop kuota, trik irit kuota bolt.

Saya bukan pengguna bolt, tapi mungkin bisa bermanfaat untuk juragan yang pakai modem bolt, saya dapat dari forum trik bolt 4G biar ga sedot pulsa kuota.

Bener tidaknya kurang tahu ya gan, tapi mending dicoba dulu gak ada salahnya, nih saya kutip dari postingan forum berikut ini.

nah untuk yang pake bolt anda ga tau kan bolt itu nyedot kouta, ga percaya silakan login di webnya bolt agan masuk ke adminnya agan perhatikan deh itu kouta ga pernah berhenti, koutanya jalan terus 1kb 1detik, 1mb 1menit pantesss pada komplen kan, nah ane punya solusi dan trik mudah2an bermanfaat ane sendiri uda coba sukses bagi yg belum silakan coba ane kasih tutorialnya gan

1. pertama agan ke webnya 192.168.1.1, trus agan login masuk ke admin setelah ke admin nanti muncul gambar seperti di bawah ini, setelah login agan disconnect dulu yah jangan lupa

2. kedua agan pilih network setting - network selection


 3. ntar keluar kaya gambar di bawah ini



4. liat gambar di atas agan pilih manual setelah itu dia searching gan (agak lama tungguin aja) setelah searching nanti muncul bolt 4 agan klik dan register setelah register dipastikan ada bacaan success

5. nah uda success agan connect kin ke home nya coba liat koutanya pasti berhenti ga jalan terus kaya pertama

#tambahan catatan setiap mau konekin harus seting kaya di atas jadi kalo misalkan kita main trus matiin besoknya main lagi yah harus seting lagi, ini cuma ngirit kuota aja kan lumayan kita ga main sudah 1gb

Sumber : http://www.kaskus.co.id/thread/52fd0d80138b46950b8b45e7/trik-bolt-4g-biar-ga-sedot-kouta-khusus-pengguna-bolt

Semoga bermanfaat untuk mendapatkan update tips dan trik terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.
Trik Stop Kuota Modem Bolt 4G (ngirit kuota) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jun