Download Tusfile Tidak Bisa Pakai IP INDOSAT

Download tusfile tidak bisa terus, saya pikir memang filenya tidak ada, tapi saya penasaran kok semua file tidak bisa semua, saya coba upload sendiri dan download sendiri tetap ga bisa di download, keterangnaya not found,  ini dalam keadaan saya login di tusfile.

apa tusfile lagi error? atau lagi dalam perbaikan situsnya, tidak menyerah begitu saja, saya coba kirim pesan ke support tusfilenya berharap balasan yang cepat, tapi balasan tak pernah ada cek email.

saya sudah kesal karena saya mau download itu file, saya cari ssh saya harap dengan ganti IP bisa download file di tusfile, ternyata eh ternyata bisa di dowbload, apa memang IP nya yang mungkin tidak di perbolehkan kali ya. saya sendiri pakai polosan indosat.

jadi saya simpulkan apa mungkin semua IP indosat tidak bisa download di tusfile? tapi tadi ada di group facebook ada yang mengalami hal yang sama. jadi bener dugaan saya hahhahaa.

jadi klo juragan pemakai kartu indosat dan tidak bisa download tusfile, coba juragan pke proxy atau ssh.

penampakan gambar saat download tidak bisa.

Download Tusfile Tidak Bisa Pakai IP INDOSAT

Semoga bermanfaat untuk mendapatkan update tips dan trik terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.
Download Tusfile Tidak Bisa Pakai IP INDOSAT Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin