Trik Game Clash of Clans Selalu Online Tanpa Root Terbaru

Blog tips dan trik cara mudah kali ini akan berbagi Trik Game Clash of Clans Selalu Online Tanpa Root Terbaru, Game Clash of Clans adalah permainan video game strategi freemium pada perangkat bergerak yang dikembangkan oleh Supercell, Sebuah perusahaan video game yang berbasis di Helsinki, Finlandia. https://id.wikipedia.org/wiki/Clash_of_Clans

Ada yang belum tahu Game Clash OF Clans? kalau sudah pada tahu semua berarti cuma saya yang gak tahu hehehe :D

Sejujurnya saya sebenarnya gak tahu game clash of clans, tapi karena orang-orang sekitar saya kayaknya heboh banget kalau lagi main game clash of clans ini, jadi saya tertarik juga ingin posting di blog tips dan trik ini agar blognya update aja.

Langsung aja ya, postingan kali ini saya kutip dari jalantikus.com, Cara Membuat Clash of Clans Selalu Online Seharian Tanpa Root Android?
Trik Game Clash of Clans Selalu Online Tanpa Root Terbaru

Pada kesempatan kali ini, Saya ingin membagi sesuatu yang tentu saja sangat bermanfaat bagi para Clasher seperti kalian. Ini merupakan sebuah aplikasi yang mampu membuat desa di game Clash of Clans kalian tetap online seharian tanpa kuatir diserang oleh Clasher lain. Dengan menjaga desa kita agar tetap online, maka resources dan Trophy kita akan tetap aman dari jarahan para pemain lain.

Adalah aplikasi bernama CoC Auto Reloader. Aplikasi ini mampu membuat desa kalian tetap online dengan cara me-reload game Clash of Clans dalam beberapa menit dengan otomatis. Aplikasi ini sudah dicoba sebelumnya di gadget Android maupun di Android emulator dan hasilnya memang berhasil dan cocok digunakan untuk melindungi desa kita. Kalian jangan kuatir, aplikasi ini bebas banned, yang artinya tidak memodifikasi (hack) data di dalam game Clash of Clans seperti aplikasi-aplikasi lainnya.

Fitur dari CoC Auto Reloader
Sesuai namanya, aplikasi ini akan membuat akun COC kamu tetap online meski tidak dimainkan. Menariknya, kamu tidak memerlukan akses root untuk menggunakannya. Adapun fitur-fitur yang ditawarkan oleh COC Auto Reloader adalah:


  1. Aplikasi ini tidak memerlukan akses root. Berbeda dengan aplikasi lainnya, aplikasi ini dapat dijalankan di Android yang tidak ter-root.
  2. Kalian tidak perlu membeli Shield dengan Gems. Dengan aplikasi ini, kalian tidak memerlukan Gems sama sekali.
  3. Desa kalian akan tetap terjaga sepanjang malam. Dengan aplikasi ini, resources dan Trophy kalian akan tetap terjaga aman dari jarahan para Clasher lain.
  4. Aplikasi ini aman dari Banned. Dikarenakan aplikasi ini tidak memodifikasi (hack) sama sekali game Clash of Clans, tentu membuat aplikasi ini jauh dari ancaman banned.
  5. Aplikasi ini dapat melakukan reload game Clash of Clans setiap beberapa menit. Inilah yang membuat desa di Clash of Clans selalu online. Aplikasi ini mampu me-reload game setiap beberapa menit setelah aplikasi ini diaktifkan.
  6. Musuh tidak akan bisa menyerang ketika aplikasi ini diaktifkan. Selama aplikasi ini kalian aktifkan, desa kalian akan aman dari serangan musuh yang ingin mencuri resources kalian. Tentunya ini sangat menguntungkan bukan?

Sebelum kalian menggunakan aplikasi ini, ada baiknya untuk menyimak terlebih dahulu beberapa hal penting berikut ini:


  1. Koneksi internet kalian harus tetap online selama kalian menggunakan aplikasi ini.
  2. Sebelum menggunakan aplikasi ini, pastikan kalian memilih akun Clash of Clans kalian, jika kalian mempunyai lebih dari satu akun.
  3. Ada baiknya untuk tetap men-charge gadget kalian selama desa sedang online, karena untuk mencegah low battery selama permainan masih aktif.
  4. Karena aplikasi ini me-reload game Clash of Clans secara terus menerus setiap beberapa menit, kalian tidak akan bisa menggunakan gadget kalian, baik itu untuk menyerang desa lawan ataupun mengakses aplikasi lain.
  5. Kadang, game akan di-disconnect oleh Supercell karena sudah memainkannya dalam waktu yang lama secara drastis. Jangan kuatir. Ini bukan berarti akun kalian akan di-banned. Kalian bisa memainkannya kembali setelah 10 menit berlalu.


Cara Menggunakan CoC Auto Reloader

Agar CoC kamu bisa tetap online meski tidak sedang memainkannya, berikut cara menggunakan aplikasi CoC Auto Reloader tanpa me-root Android kalian:


  • Download terlebih dahulu aplikasi CoC Auto Reloader-nya di sini. Lalu install aplikasi-nya seperti biasa.

Trik Game Clash of Clans Selalu Online Tanpa Root Terbaru


  • Setelah ter-install, jalankan aplikasi COC Auto Reloader lalu klik tombol Start.

Trik Game Clash of Clans Selalu Online Tanpa Root Terbaru



  • Setelah itu, game Clash of Clans akan terbuka dengan sendirinya.

Selesai. Sekarang desa kalian akan selalu online sepanjang waktu dan tentunya akan aman dari serangan para Clasher lain tanpa harus membeli Shield menggunakan Gems. Perhatikan syarat untuk menggunakan aplikasi ini ya. Agar kamu tidak gagal dalam melindungi desa kamu.

Trik Game Clash of Clans Selalu Online Tanpa Root Terbaru

Untuk menghentikan penggunaan aplikasi ini, kalian bisa stop dengan menekan pilihan "Tap here to change", lalu pilih tombol Stop.

Trik Game Clash of Clans Selalu Online Tanpa Root Terbaru


Nah, sekarang desa kalian akan tetap aman dengan menggunakan aplikasi COC Auto Reloader ini. Tanpa perlu root Android, kalian sudah bisa menggunakannya dengan gratis! Jadi jangan khawatir lagi desa kamu kena serang saat kamu sedang terlelap tidur. Selamat mencoba!

sumber: https://jalantikus.com/tips/cara-membuat-clash-of-clans-selalu-online-tanpa-root-android/

Semoga bermanfaat untuk mendapatkan update tips dan trik terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.
Trik Game Clash of Clans Selalu Online Tanpa Root Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin