Hebat! NASA Berhasil Kembangkan Aplikasi Deteksi Ancaman Asteroid

Blog tips dan trik cara mudah kali ini akan berbagi informasi yang sangat menarik untuk dibaca dan tentunya juga akan menambah ilmu pengetahuan kita dengan tata surya, dan berikut artikel Hebat! NASA Berhasil Kembangkan Aplikasi Deteksi Ancaman Asteroid, saya kutip dari Aninews.

Tim peneliti NASA dikabarkan berhasil mengembangkan sebuah perangkat lunak baru yang dibuat untuk membantu para astronom mendeteksi ancaman asteroid di masa mendatang.

Seperti dilansir dari Aninews, Senin (16/3/2015), aplikasi berbasis dekstop ini kabarnya bisa digunakan di semua platform, serta gratis digunakan. Aplikasi ini bisa digunakan astronom amatir untuk mengambil gambar dari teleskop yang digunakan serta menganalisa dengan menggunakan aplikasi tersebut.

NASA Berhasil Kembangkan Aplikasi Deteksi Ancaman Asteroid

Aplikasi itu diklaim dapat membantu menginformasikan kepada pengguna, apakah catatan pencocokan asteroid ada. Selain itu, aplikasi ini menawarkan cara melaporkan temuan baru untuk Minor Planet Center sehingga dapat menegaskan semua bukti arsip penemuan-penemuan baru.

Aplikasi ini diharapkan para peneliti dapat mengidentifikasi asteroid berbahaya dalam satu lokasi, serta dapat membantu para astronom amatir untuk melakukan pengamatan ke orbit bulan stabil sebagai eksplorasi di masa depan oleh astronot NASA dengan menggunakan ruang luncur sistem roket dan pesawat ruang angkasa Orion.

NASA juga berharap, perkembangan ini dapat meningkatkan pekerjaan yang sedang berlangsung, serta mengidentifikasi dan karakteristik obyek yang dekat Bumi dalam penyelidikan ilmiah agar berlangsung.

Bagaimana artikel diatas? moga bisa menambah ilmu pengetahuan juragan semua.

Semoga bermanfaat untuk mendapatkan update tips dan trik terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.
Hebat! NASA Berhasil Kembangkan Aplikasi Deteksi Ancaman Asteroid Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin