Direk Indosat 404 Bad Request ?

Sudah lama tidak posting di blog ini, :D sudah hampir semingguan ini kalau sekitar jam 10.00 siang ini direk indosat tidak bisa akses beberapa situs alias BAD REQUEST 404 klo pagi normal seperti biasa lancar aja, apa saya sendiri yang mengalami hal kaya gini ya? apa ada yang sama?

Oh iya ini cuma postingan curhatan aja, maklum lah saya jarang keluar rumah jadi agak susah untuk berbagi cerita selain di blog #akurapopo hehhehe.

saya cari-cari tips buat ngatasi error 404 Bad Request ini, mulai dari hapus cache, restart browser dan macam-macam udah saya coba, tapi nihil ttp gak bisa. #akurapopo

Nah sekarang saya gabungin sama ultrasurf lumayan lancar untuk buka semua situs tidak ada lagi error 404 BAD REQUEST.

Direk Indosat 404 Bad Request ?

Untuk direk sendiri saya pakai direk indosat dengan judul Injek Direk Indosat Terbaru No limit, kartu im3 zebra, APN gak tau, tpi kayaknya indosat3g deh.

Saya meyakini ini direk bentar lagi juga pasti matot hahhahaha, udah ngasih tanda2 aja dan bikin orang kesel. bagaimana tidak kesel orang lagi maen game online facebook eh suruh refresh gara2 request time out kadang juga error 404 Bad Request, kalau sudah 404 Bad Request saya matiin dan tidur hahahahah.

Sekarang sih udah lancar jaya saya gabungin sama ulrasurf, hehehhee

Udah gitu aja gan, masih pada lancarkan internet gratisnya?? ya udah kalau gitu hahahaha
 
Semoga bermanfaat untuk mendapatkan update tips dan trik terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.
Direk Indosat 404 Bad Request ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin