Injek Direk Internet Gratis Indosat Terbaru No limit

Kali ini saya akan berbagi atau share injek direk internet gratis terbaru untuk juragan pengguna kartu indosat, hanya support direk ya gan.

Saya udah coba download 100MB kurang lebih dan ternyata sukses tanpa kena limit, koneksi ngacir gan, untuk kartu sendiri saya masih pakai kartu yang lama, tapi berhubung kartunya udah hbs masa aktifnya, jadi saya ganti yang baru. tapi masih keluaran yang lama ya gan. yang im3 zebra itu.

untuk APN ini yang sering ditanyakan hampir setiap orang, pakai apn apa? kalau saya sendiri selama ini tidak pernah utak-atik yang namanya APN, entah lah knp, tapi selalu bisa berinternetan gratis. yang artinya saya pakai apn default bawaan modem. gak tau pakai apa. soalnya gak pernah buka aplikasi bawaan modem gan. hahahhaa apn terserah semoga bisa konek dan no limit tentunya.

Terus konek internetnya pakai MDMA? tidak gan, saya pakai bawaaan windowsnya kalau konek internet. tahu kan? yang ada di pojok bawah itu loh gan, sebelah kanan. saya juga gak tau bamanya apa hehehe

Ok langsung aja ini penampakan saya mencoba download sebuah game.

Injek Direk Internet Gratis Indosat Terbaru No limit

Percobaan kedua download game lagi gan

Injek Direk Internet Gratis Indosat Terbaru No limit

Untuk mendapatkan direk indosat terbaru silahkan kunjungi blog DOWNLOAD INJEK DIREK INTERNET GRATIS.

Kalau ada yang masih kena limit, saya cuma bilang juragan kurang beruntung. apalagi yang gak konek sama sekali, saya bilang kasihan banget hahahha, tapi mudah2an bisa konek di semua tempat dan pastinya tidak kena limit. Semoga aja hehehhe

tolong ya gan, jgn sebar link download direk ke facebook!!!! apalagi sampai reupload.
biarkan mereka usaha untuk cari sendiri, mau gratisan kok tinggal enaknya aja.

Semoga bermanfaat untuk mendapatkan update tips dan trik terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.
Injek Direk Internet Gratis Indosat Terbaru No limit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin