Cara Aktifkan Akun Instagram, Karena SPAM

Blog tips dan trik cara mudah kali ini akan berbagi Cara Aktifkan Akun Instagram, Karena SPAM, lanjutan postingan sebelumnya, yaitu Cara Mudah Mengaktifkan Kembali Akun Instagram. mungkin banyak yang penasaran hasilnya bisa aktif lagi gak sih IG saya?

Dan kemaren juga sempat ada minta tolong benerin akun instagramnya yg katanya di hapus sama pihak atau system instagram, tapi maaf banget saya tidak bisa menolong ya, karena akhir2 saya sedikit waktu, ini juga baru ada waktu makanya saya mau melanjutkan postingan yang sebelumnya Cara Mudah Mengaktifkan Kembali Akun Instagram.

Ok saya mengutip artikel sebelumnya ya Cara Mudah Mengaktifkan Kembali Akun Instagram.

Cara Aktifkan Akun Instagram, Karena SPAM

Bagaimana cara mengembalikan akun instagram yang di hapus atau di nonaktifkan oleh system intagram karena terindikasi spam.

Akun saya sudah dinonaktifkan.

Jika Instagram Anda dinonaktifkan, Anda akan melihat pesan yang memberi tahu Anda saat mencoba masuk. Akun yang tidak mematuhi Pedoman Komunitas atau Ketentuan Penggunaan kami dapat dinonaktifkan tanpa peringatan. Kami sarankan Anda meninjau Pedoman Komunitas secara saksama di samping kiriman di semua akun yang Anda buat.

Jika Anda merasa akun Anda dinonaktifkan karena kesalahan, Anda dapat mengajukan banding atas keputusan itu dengan membuka aplikasi, memasukkan nama pengguna dan kata sandi Anda, dan mengikuti petunjuk di layar.

Dan setelah saya kirim email sesuai petunjuk system instagram, baca Cara Mudah Mengaktifkan Kembali Akun Instagram. Dan akhirnya mereka mungkin review akun saya itu, dan kata mereka bahwa akun saya seperti akun bisnis, jadi mereka suruh saya upload dokumen yang sperti saya sebebutkan di postingan sebelumnya baca: Cara Mudah Mengaktifkan Kembali Akun Instagram.

Karena saya tidak punya akhirnya saya pasrah, dan merelakan akun instagram saya di hapus selamanya :(

Dan sekarang saya kapok pakai jasa follower instagram, pesan saya kalau untuk jualan mending jangan pakai jasa follower instagram, mending main manual aja yang penting aman.

intinya akun saya tidak bisa di selamatkan, alis tidak bisa di aktifkan kembali huhuhu :(


Semoga bermanfaat untuk mendapatkan update tips dan trik terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.
Cara Aktifkan Akun Instagram, Karena SPAM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin