14 Tips Trik Keren dan Menarik untuk Windows Phone 8

Blog tips trik akan berbagi cara dan tips menggunakan fitur rahasia untuk pengguna windows phone 8, tips lumia, trik lumia, fitur keren lumia, fitur canggih wondows phone, lumia trik, kumpulan trik lumia.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk windows phone juragan semua.

Apakah juragan tahu tentang semua fitur yang di tawarkan nokia lumia? Tapi, jika tidak tahu, inilah kumpulan fitur yang juragan harus tahu.

1. Terjemahkan teks menggunakan kamera

Tidak hanya untuk sekedar berphoto dengan kamera Lumia juragan, juga dapat digunakan dengan cara lain, seperti menerjemahkan teks ke dalam 39 bahasa. Tekan Search (kaca pembesar) tombol dan kemudian klik ikon mata. Arahkan Lumia juragan ke subjek text dan klik 'text scan'.

Jika ingin menerjemhakan ke bahasa juragan, juragan akan disajikan dengan daftar bahasa untuk menerjemahkannya.
Jika juragan memindai teks dalam bahasa lain, maka secara otomatis akan menerjemahkan ke bahasa tempat juragan berada sekarang. Rapi, ya? Hasil tidak 100% akurat, tetapi akan selalu memberikan juragan ide yang baik dari apa yang dikatakan.

14 Tips Trik Keren dan Menarik untuk Windows Phone 8


2. Mengetik cepat dengan cara pintas

Tips ini akan menghemat waktu, tetapi itu akan membuat keyboard finger yang menekan juragan lebih cepat saat menulis email, SMS, entri OneNote atau sejenisnya.
Daripada menekan tombol angka atau tanda baca untuk memasuki mode masing-masing, kemudian memilih digit yang juragan inginkan atau tanda, kemudian juragan menekan tombol pertama kali ditekan untuk mendapatkan keyboard kembali ke standar, cukup tekan dan tahan tombol / tanda baca numerik dan geser jari juragan ke nomor atau tanda yang ingin juragan gunakan.
Lepaskan jari juragan dan keyboard akan snap kembali ke keyboard mode default. Ninja skill unlocked.

14 Tips Trik Keren dan Menarik untuk Windows Phone 8


untuk mengetahui 14 tips trik keren dan menarik lainnya silahkan kunjungi website http://conversations.nokia.com/2014/01/20/14-tricks-secrets-windows-phone-8/
 


Semoga bermanfaat untuk mendapatkan update tips dan trik terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.
14 Tips Trik Keren dan Menarik untuk Windows Phone 8 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin