Wow Kambing ini suka makan Beling dan kopi susu jahe

tips dan trik
Aneh Dan Unik - kambing yang doyan makan beling, udah kaya kuda lumping aja ya, kambing makan beling ini saya kutip dari jpnn.com. bukan hanya doyan makan beling aja katanya kambing ini juga suka kopi susu jahe, udah kaya orang aja ini kambing hehhehe. dari pada penasaran simak aja yuk kutipannya.

Belum diteliti secara medis apakah alat pencernaan hewan ini bermasalah atau tidak. Yang jelas, meski sejak beberapa bulan terakhir doyan makan pecahan kaca dan bola lampu, kambing milik Badri, warga Desa Sidowayah, Kecamatan Panekan, itu hingga kini sehat-sehat saja. Juga, kini binatang tersebut jadi tontonan warga.

Menurut Badri, piaraannya itu doyan memamah beling sejak usia tiga bulan. Perilaku aneh kambing itu kali pertama diketahui saat bohlam yang digunakan untuk menerangi kandang hilang dan hanya menyisakan spiralnya.

Kejadian itu terulang hingga beberapa kali. Belakangan, diketahui bola lampu itu dimakan si kambing. "Saya hanya bisa ndomblong," ujar Badri Sabtu (21/9).

Meski doyan makan beling, papar Badri, mulut kambing tersebut tak sekali pun terluka. Saat dia mengecek kotoran kambing itu pun, tidak ditemukan serpihan kaca. "Kotorannya sama seperti kambing lainnya," tambah pria 35 tahun tersebut.

Menurut Badri, beberapa warga sekitar berniat membeli kambing ajaib piaraannya tersebut. Namun, dia enggan melepasnya meski kambing itu ditawar dengan harga tinggi. (mg4/isd/jpnn)

ini video kambing makan beling klik disni
Wow Kambing ini suka makan Beling dan kopi susu jahe Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin