Tips Trik Cara Baru Ampuh Main Line Let's Get Rich (MONOPOLI)

Blog tips dan trik kali ini ikutan berbagi Cara terbaru bermain Line Let's Get Rich, atau monopoli versinya Line, Line Lets Get Rich adalah sebuah permainan monopoli salah satu permainan papan yang paling terkenal di dunia. Tujuan permainan ini adalah untuk menguasai semua petak di atas papan melalui pembelian, penyewaan dan pertukaran properti dalam sistem ekonomi yang disederhanakan.

Setiap pemain melemparkan dadu secara bergiliran untuk memindahkan bidaknya, dan apabila ia mendarat di petak yang belum dimiliki oleh pemain lain, ia dapat membeli petak itu sesuai harga yang tertera. Bila petak itu sudah dibeli pemain lain, ia harus membayar pemain itu uang sewa yang jumlahnya juga sudah ditetapkan.

Sekarang sudah banyak versinya monopoli tpi cara bermainnaya masih tetap sama, mungkin yang membedakan karakter, tempat... terus apalagi ya...

Lanjut ke kita bahas monopoli versinya Line Lets Get Rich, mungkin ini adalah tips trik supaya juragan cepat kaya saat bermain monopoli versi line Lets get rich.

Tips Trik Cara Baru Ampuh Main Line Let's Get Rich



Sebelum masuk lebih jauh kepada tips dan trik bermain Let's get Rich, ada baiknya kita masuk ke bagian pengenalan. Pertama-tama, perlu diingat bahwa ada beberapa faktor dasar penentu kemenangan, meliputi:

1. Kartu karakter: 
Setiap kartu karakter dalam Let's Get Rich memiliki kemampuan dan efek berbeda-beda yang berpengaruh terhadap permainan. Semakin tinggi level kartu, maka semakin tinggi pula data stats yang diperoleh.

Pakailah kartu dengan grade A+ jika kalian beruntung memilikinya. Agar kartu bisa maksimal, gamer harus rajin-rajin meng-enchance kartu. Ada tujuh kemampuan dalam setiap kartu yang meliputi:


Tips Trik Cara Baru Ampuh Main Line Let's Get Rich

 - Exit Isle: kesempatan untuk keluar dari penjara lebih besar
- Bonus Game: kesempatan menang di game center lebih tinggi
- Lower Cost: memberikan diskon sewa bangunan dan pajak
- Golden Chance: Kesempatan untuk mendapatkan kartu emas, seperti jual paksa, badai pasir, dan lain-lain.
- Cheap Build: memberikan diskon ketika mendirikan bangunan
- Dice CTRL: efek ini mampu memanipulasi keluarnya angka dadu sesuai dengan gauge rollbar ketika mengocok
- Acquire DC: memberikan diskon ketika mengambil alih kota lawan

 2. Dadu: Sama halnya seperti kartu karakter, dadu juga berperan penting dalam kesuksesan bermain. Setiap dadu memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Semakin canggih dadunya, semakin banyak pula kemampuan yang dimilikinya.

Tips Trik Cara Baru Ampuh Main Line Let's Get Rich


Dadu dengan kemampuan yang canggih biasanya memerlukan cost diamond yang besar. Untuk itu, simpanlah diamond kalian sebaik-baik mungkin untuk membeli dadu terbaik.

3. Pendant: Bisa dibilang pendant ini mirip dengan aksesoris pendukung yang ada pada game-game RPG kebanyakan. Pendant berpengaruh besar terhadap permainan kalian. Untuk itulah, sebisa mungkin mendapatkan pendant dengan grade A+.

Kalian hanya bisa membawa maksimal empat buah pendant, tergantung dari grade kartu karakter kalian. Adapun pendant yang wajib kalian bawa adalah Black Card, Eagle's Toe Nail, VIP Plane Ticket, dan Golden Crown.

Setelah mengetahui perlengkapan apa saja yang harus dipakai, mari ke tahap selanjutnya, yakni pra bermain.

1. Untuk bisa bermain di Line Let's Get Rich diperlukan satu buah clover untuk satu kali bermain. Oleh karena itu, agar kalian tidak selalu kehabisan Clover kalian harus add teman sebanyak mungkin, entah dari Game Friends maupun dari Line

Tips Trik Cara Baru Ampuh Main Line Let's Get Rich

2. Bagi para pemula atau kalian yang memiliki kartu karakter grade rendah, cobalah untuk bermain di Business Mode.

Dibanding dengan First Class Mode, mode permainan Business Mode lebih mudah dimainkan dan kalian punya kesempatan untuk menaikan ranking point agar mendapat penghargaan di tiap minggunya.

3. Sebelum kalian menekan tombol 'ready' atau 'start' di dalam lobby permainan, alangkah baiknya bila kalian membeli item power up, seperti Roll Doubles (lempar dadu dobel di awal), Allowance x2 (dua kali lipat uang pada putaran pertama), Even/Odd Dice, dan kartu kesempatan random. Usahakan untuk mendapat kartu kesempatan Angel.


Tips Trik Cara Baru Ampuh Main Line Let's Get Rich

Peralatan canggih, persiapan lengkap, mari berlanjut ke tahap selanjutnya, pertarungan! Tips yang akan diberikan berikut ini sangat berguna agar kita bisa mengatur strategi dan tidak melakukan kesalahan yang berakibat kerugian.

1. Belilah kota termahal. Usahakan untuk membeli kota yang berada dalam deretan kota mahal. Usahakan pula kota tersebut merupakan kota festival.

Jangan membangun tiga bangunan sekaligus di kota dengan harga terendah, karena musuh bisa dengan mudah merebutnya dan mendirikan landmark. Kalau sudah begitu, kalian bisa terancam Triple Monopoly atau Line Monopoly.

2. Marble World Cup. Seperti yang kita ketahui, Marble World Cup atau Expo dapat membuat sewa pajak sebuah kota menjadi dua kali lipat. Jadi, usahakan tempatkan Marble World Cup di salah satu kota termahal yang kalian miliki.

3. Loan Ticket. Kalau merasa apes selama bermain, kalian memiliki satu kali kesempatan untuk meminjam uang menggunakan tiket. Dengan begitu, kalian tidak perlu untuk menjual semua aset. Jadi, pergunakanlah dengan sebaik-baiknya.

4. Pergunakan item power up sebaik mungkin. Beberapa kartu kesempatan, seperti Angel dan Diskon 50% akan sangat berguna.

Jangan menggunakannya jika dirasa masih bisa menggunakan uang untuk membayar sewa. Even/Odd Dice pun juga bisa menentukan ke mana kotak yang akan dituju. Jadi, pergunakan semua itu sebaik mungkin.

Bagaimana, sudah siap semua persiapannya kan? So, let's roll the dice!

Semoga bermanfaat untuk mendapatkan update tips dan trik terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.
Tips Trik Cara Baru Ampuh Main Line Let's Get Rich (MONOPOLI) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin