Luarbiasa! NASA Temukan Kawah Baru Menghadap Bulan

Blog tips dan trik cara mudah kali ini akan berbagi informasi menarik dan menakjubkan dikutip dari 3news, Luarbiasa! NASA Temukan Kawah Baru Menghadap Bulan.

Para ilmuwan NASA mengklaim bahwa telah menemukan sebuah kawah baru pada dataran Bumi, dengan lubang kawah yang menghadap Bulan. Temuan tersebut juga diungkapkan akan memberikan langsung nama kawah dengan sebutan Amelia Earheart.

Temuan kawah sendiri diungkapkan oleh para ilmuwan NASA, ditemukan dari pesawat luar angkasa Grail yang ditugaskan untuk memetakan medan gravitasi Bulan. Rohan Sood, Loic Chappaz dan Profesor Jay Melosh merupakan para peneliti yang menemukan kawah tersebut.

“Saya kira ini adalah penemuan pertama dari kawah besar pada nearside Bulan dalam satu atau dua abad terakhir,” ujar Prof. Jay Melosh, Anggota Peneliti Earheart NASA, demikian seperti dikutip dari 3News, Kamis, (19/3/2015).

Luarbiasa! NASA Temukan Kawah Baru Menghadap Bulan

Menurut Jay Melosh, kawah saat ini memiliki cekungan besar yang terletak pada bagian selatan. Namun, bagian tersebut diungkapkan sedikit hancur terutama pada bagian selatan di bibir kawah yang saat ini sulit untuk dimodifikasi atau di tutup.

“Tidak ada pengetahuan sedikit pun dan mengakui ini sebagai tepi kawah yang rusak, karena bagian tersebut masih samar dan kemungkinan besar gravitasi yang terjadi adalah kejadian anomali yang mengakibatkan lingkaran besar,” tambah Prof. Jay Melosh.

Bagaimana artikel menarik ini? semoga bisa menambah ilmu pengetahuan juragan semua.

Semoga bermanfaat untuk mendapatkan update tips dan trik terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.
Luarbiasa! NASA Temukan Kawah Baru Menghadap Bulan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin