Tips Trik Cara Menggunakan WhatsApp Di Komputer

Blog tips dan trik cara mudah kali ini akan berbagi tips trik cara menggunakan aplikasi pesan whatsapp pada komputer atau laptop, WhatsApp adalah aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi 3G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain.

Aplikasi pesan WhatsApp kini tak lagi hanya bisa digunakan melalui telepon seluler juragan. WhatsApp kini bisa digunakan melalui komputer dengan menggunakan browser Google Chrome. Pihak WhatsApp berharap kemampuan baru tersebut bisa menjadi "perpanjangan tangan" dari telepon juragan.

Tips Trik Cara Menggunakan WhatsApp Di Komputer

Pengguna WhatsApp bisa mengkoneksikan aplikasi mobile mereka ke Chrome untuk mengaktifkan fitur ini. Hingga tulisan ini dibuat, tampaknya WhatsApp baru bisa digunakan menggunakan browser Chrome. juragan harus memindai kode QR melalui aplikasi WhatsApp di ponsel pada situs https://web.whatsapp.com setiap kali akan menggunakan fitur ini.

Berikut cara penggunaan WhatsApp di web:

Android
1. Membuka WhatsApp
2. Klik Menu
3. Klik WhatsApp Web

BlackBerry
1. Buka WhatsApp
2. Klik Chats
3. Klik tombol Menu
4. Klik WhatsApp Web

WindowsPhone
1. Buka WhatsApp
2. Klik Menu
3. Klik WhatsApp Web

BlackBerry 10
1. Buka WhatsApp
2. Geser ke arah bawah dari atas layar
3. Klik WhatsApp Web

Nokia S60
1. Buka WhatApp
2. Klik Menu
3. Klik WhatsApp Web

Buka laman https://web.whatsapp.com untuk memindai QR kode sekaligus login ke akun WhatsApp juragan di browser.


Semoga bermanfaat untuk mendapatkan update tips dan trik terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.
Tips Trik Cara Menggunakan WhatsApp Di Komputer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin