Tips Trik Memilih Kartu Provider Tercepat Buat Modem

Tips dan trik kali ini berbagi tips untuk juragan yang masih bingung memilih kartu provider buat modem biar lebih kenceng, antara xl, indosat, tree, axis, dan lainnya.

untuk di daerah yang belum banyak jaringan 3G pasti pakai xl, karena gak ada pilihan lain. Nah bagaimana untuk daerah yang memang sudah ngedukung jaringan 3G untuk semua provider di indonesia.

Ingat gan, semakin kenceng koneksi juragan semakin cepat juga kuota habis!! bagi yang pakai kuota.

jaringan 2G ada gunanya juga bagi yang sedang ngirit kuota :))

Menurut pengalaman saya, XL koneksi jaringan bagus untuk seluruh indonesia hampir mendapatkan jaringan 3G, walaupun jaringan 3G di daerah tertentu lemah. yang kadang ada kadang hilang. :D

Tetapi XL sering putus koneksinya, alias RTO (request time out).

Tips Trik Memilih Kartu Provider Tercepat Buat Modem

Dan Indosat, khusunya im3 jaringan 3G hanya untuk daerah tertentu saja, masih susah dapat 3G untuk provider indosat.

tetapi bagi yang daerahnya mendapatkan 3G saya rekomendasikan pakai Indosat (y).

untuk provider yang lain, saya belum sempat coba dan tidak mau mencoba juga. hahha

Untuk berapa besar kuota siang dan malam kalau menurut saya tidak jauh beda, antara kedua provider tersebut, jam 24.00 - 09.000 lebih gede kuotanya dan di jam 09.00 - 24.000 lebih dikit banget. 

tapi saya tetap rekomendasikan Indosat, untuk yang daerahnya dapat jaringan 3G indosat. tapi untuk yang daerah jabodetabek pakai yang 4G aja tuh yang Modem Bolt, pasti ngacir banget tuh :D


Saya sendiri terpaksa pakai XL, dan memakai kabel kalau tidak gitu gak ada 3G, tapi indosat ttp masih di pakai buat siang aja, 2G jg gpp yang penting gratis :D


Semoga bermanfaat untuk mendapatkan update tips dan trik terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.
Tips Trik Memilih Kartu Provider Tercepat Buat Modem Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Awidya Firsiades Alin