Tips Trik Indosat Download Tidak Kena Limit

Tips Trik Indosat Download Tidak Kena Limit kali ini blog tips dan trik berbagi trik bagi juragan yang ingin download file atau film pakai indosat, yang saat ini untuk download dan upload selalau berhenti di tengah jalan alias macet, tidak harus di limit di idm kok gan, saya tes dan lancar, saya test sudah dua hari ini masih tetap lancar jaya untuk download, untuk streaming sendiri saya belum coba,

penampakan gambar saat download pakai simple server.

untuk perbesar gambar, biar lebih jelas klik aja gambarnya

Bug bisa juragan liat pada gambar diatas, saat konek modem di uncheck use deafault gatewaynya, terus juragan route, ini nih yang paling penting, juragan harus daftar paket internet yang seribu gan, karena saya sendiri daftar paket yang seribu, dan sudah dua hari ini masih bisa download tapi dalam dua hari tersebut laptop saya belum di matiin. entahlah kalau sudah di matiin bisa apa gaknya.

trik ini hanya untuk juragan yang sedang butuh download aja tanpa kena biaya mahal alias cuma seribu.

kalau yang penasaran silahkan dicoba, tapi saya tidak bilang work ya,,, semuanya tergantung juragan juga, yang tidak bisa download saat mencoba trik di atas saya anggap juragan kurang beruntung.

semoga bermanfaat dan untuk mendapatkan update tips dan trik terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.
Tips Trik Indosat Download Tidak Kena Limit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin