Belajar Mencari Visitor Blog (langkah awal membangun blog)

Tips dan trik kali ini cuma ingin sedikit berbagi oh tidak berbagi lebih tepatnya bercerita karena belum pantas saya berbagi mengenai hal seo blog, karena saya sendiri belum bisa mempraktekannya, hehhee, Saya tidak akan menjelaskan apa itu seo karena saya yakin banyak banget yang share artikel tentang seo dan juragan juga pasti sering atau pernah membacanya kan? dan saya yakin juga isinya tidak jauh dari itu2 aja hahhahaha,

sebenarnya seo itu ada dalam diri kita dan semua orang bisa melakukannya, asal juragan mempunyai kunci pada diri juragan yaitu kesabaran. ya seo itu menurut saya kesabaran. SABAR adalah hal yang wajib seorang blogger miliki karena tanpa kesabaran tidak akan mungkin blog yang di kelolahnya akan kebanjiran visitor.

http://tipsand-trik.blogspot.com/


SEO OFF PAGE contohnya ini adalah seo blog yang butuh sabar, karena kita mencari backlink, share blog kita di sosial media seperti facebook, twitter dan lain lain. yang menurut kita bisa mendatang visitor. benar ga sih?

SEO ON PAGE ini kebalikan dari seo off page contoh yang mungkin harus memiliki keahlian di bidang coding kode2 source dalam blog itu sendiri, ya ttp aja kita butuh kesabaran untuk memperbaiki kode2 dan menambahkan kode seperti membuat Related Post, Membuat Template SEO, Memakai H2, Menambahkan Widget Entri Populer, benar ga?

POSTING termasuk dalam kategori seo on page nah ini saya sendiri byk malasnya untuk melakukan posting, apalagi kalau lagi bingung apa yang akan saya posting, klo asal copas sih saya bisa tiap hari tpi ini kan lgi ngomongin seo loh gan hehehhe tau sendiri kan syarat seo itu kalau bisa harus original dan artikel yang kita tulis harus bener2 bagus, kan sekarang banyak tuh blogger menggunakan aplikasi spin writter atau apa itu namanya itu hanya untuk membuat posting kita lebih banyak kata sinonimnya, cari aja di google banyak aplikasi free atau berbayar.

Masih banyak lagi klo ngomongin seo blog kalau juragan masih penasaran coba deh cari di google, pasti yang di bahas itu2 aja hehhehe. tapi tidak semua orang bisa  melakukannya, itu karena mereka tidak SABAR.

Nah mulai sekarang cobalah bangun sebuah blog dengan sepenuh hati gan, anggap aja blog itu pacar juragan yang lagi marah rayu gan bujuk, pelan2 yang penting niat kita tercapai, juragan tahu kan tidak ada yang instan untuk mendapatkan sesuatu yang kita impikan. kecuali juragan ke orang pintar atau dukun.

Saya sendiri belum bisa gan, postingan ini hanya curhatan saya aja yang lagi belajar seo blog yang sampai sekarang belum bisa hahhahaha.

Semoga artikel ini ada yang baca, bermanfaat atau tidak terserah hahahahha
Belajar Mencari Visitor Blog (langkah awal membangun blog) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin