Cara Cepat Blokir Kartu ATM BCA Via Klik BCA Dan BCA Mobile

Blog tips dan trik cara mudah kali ini akan berbagi cara  terbaru untuk blokir kartu ATM BCA via klik bca dan bca mobile, juragan pernah kehilangan kartu ATM BCA? mudah2an jgn sampe ya gan. kalau iya pernah kehilangan kartu atm BCA, apa yang pertama kali di pikirkan juragan saat kartu atmnya hilang? ya benar sekali, harus secepatnya di blokir! Dan berikut saya kutip dari website resmi bank BCA.

Untuk terus memahami kebutuhan nasabah yang bergerak cepat, Bank BCA selalu memberikan inovasi-inovasi terbarunya. Saat ini, jika Anda kehilangan kartu ATM, Anda bisa segera memblokir kartu ATM Anda melalui KlikBCA Individu ataupun BCA mobile.

Cara Cepat Blokir Kartu ATM Via Klik BCA Dan BCA Mobile

Ya, selain menghubungi call center Halo BCA, Anda bisa melakukan pencegahan secara langsung. Caranya pun mudah. Untuk pemblokiran pada KlikBCA Individu, Anda hanya perlu login dan masuk pada menu administrasi. Pilihlah menu Blokir Kartu ATM dan Anda akan diminta untuk memasukan date of birth sebagai verifikasi keamanan data, dan ikuti petunjuk selanjutnya.

Cara Cepat Blokir Kartu ATM Via Klik BCA Dan BCA Mobile
Informasi akhir saat peblokiran berhasil dilakukan

Pemblokiran melalui BCA mobile bisa dilakukan pada OS Android dan iPhone. Caranya, hanya perlu login dan akses ke menu m-Admin. Pilihlah Blokir Kartu ATM dan akan muncul disclaimer, nomor kartu dan jenis kartu. Pilihlah Ok, dan masukkan PIN m-BCA.

Cara Cepat Blokir Kartu ATM Via Klik BCA Dan BCA Mobile
Informasi akhir saat pemblokiran melalui BCA mobile berhasil dilakukan

Mudah bukan? Kini Anda bisa dengan sigap melakukan pencegahan terhadap kartu ATM Anda yang hilang. Jangan lupa, segera kunjungi kantor cabang BCA terdekat untuk mendapatkan kartu ATM yang baru.

sumber: http://www.bca.co.id/id/about/berita/2016-jan-12-cara-baru-blokir/kartu-atm-bca.jsp


Semoga bermanfaat untuk mendapatkan update tips dan trik terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.
Cara Cepat Blokir Kartu ATM BCA Via Klik BCA Dan BCA Mobile Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin