Tips Trik Cara Baru Hindari Radiasi Pada Handphone

Blog tips dan trik kali ini akan membahas tips atau cara menghindari radiasi pada ponsel atau handphone, hp atau handphone, ponsel adalah alat komunikasi yang hampir tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari.
Kemanapun kita pergi pasti selalu membutuhkan alat komunikasi yang disebut handphone. Dari mulai bangun tidur sampai kita tidur lagi kita tidak terlepas dari menyentuhnya.

Apalagi ada foto orang yang kita sayangi di dalamnya, mamang jamin kalian tidak akan berada jauh dari ponsel tersebut hehe. Tapi kita harus hati-hati dengan alat canggih yang satu ini.

Karena dibalik kemampuannya yang sangat bermanfaat untuk berkomunikasi, Radiasi dari sinyal ponsel bisa menyebabkan Kanker. Ya benar, Kanker yang dapat menyebabkan kematian.

Untuk itu mamang ingin sedikit berbagi tips ringan agar kita dapat meminimalisir dan menghindari dampak negative penggunaan ponsel.

Dan Berikut cara menghindari radiasi pada ponsel atau handphone

1. Jangan gunakan handphone pada saat sinyal lemah.
Hal ini dapat menyebabkan radiasi pada ponsel akan semakin besar.

Tips Trik Cara Baru Hindari Radiasi Pada Handphone

2. Jangan gunakan handphone di ruangan tertutup seperti Lift, Mobil, Pesawat dan tempat tertutup lainnya. Hal itu menyebabkan ponsel kamu akan berusaha untuk mencari sinyal dan akan memyebabkan terciptanya radiasi yang besar.

Tips Trik Cara Baru Hindari Radiasi Pada Handphone

3. Jangan menelepon ketika kamu berkendara. Pada saat berkendara dan menggunakan ponsel, membuat ponsel kamu terus berusaha menciptakan koneksi berulang ke tower berikutnya, sehingga radiasi yang diciptakan akan semakin besar. bukan hanya radiasi yg didapat, tapi juga bisa menyebabkan kecelakaan.

4. Batasi penggunaan ponsel berlebihan. Jika kamu penggila ponsel, latihlah untuk mengurangi penggunaan, bisa juga menerapkan jeda untuk menggunakan ponsel.

5. Saat ponsel menyala jangan didekatkan dengan tubuh kita (saat tidur).

6. Gunakan headset/earphone/speaker phone saat menelepon. Ini akan menghindari dekatnya otak dengan ponsel kita saat menelpon atau yang lainya.

7. Gunakan airplane mode.

8. Beli Ponsel dengan radiasi rendah. Bagi mamang ini adalah solusi yang paling baik.


9. Kamu bisa menambah alat yg mereduce / mengurangi radiasi. Alat tersebut biasanya ditempelkan di bagian belakang device ponsel kamu. Alat tersebut akan merubah radiasi sinyal ke dalam bentuk energi seperti lampu. itu loh yang biasanya lampu kelap-kelip harganya klo gak salah 5rb.


Semoga bermanfaat untuk mendapatkan update tips dan trik terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.
Tips Trik Cara Baru Hindari Radiasi Pada Handphone Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin