Tips Pengguna Aplikasi Injek Direk, Awas Kena Virus

Tips Dan Trik kali ini berbagi tips untuk juragan pengguna aplikasi injek atau direk internet gratis yang suka download sembarangan aplikasi injek direk internet gratis di blog2 yang share injek atau direk internet gratis, karena saya sendiri mengalaminya berapa kali dalam satu bulan saya install ulang laptop saya hanya gara2 memakai injek atau direk internet gratis mungkin dalam injek ata direk tersebut telah terdapat virus atau entah kenapa, tapi pas saya scan di scan virus online ternyata benar juga ada beberapa aplikasi injek atau direk internet gratis yang banyak tedapat virus dalam aplikasi tersebut, gejala laptop saya yang pernah saya alami adalah sebagai berikut,

1. laptop atau pc agak lambat
2. beberapa aplikasi mengalami error pas saya buka
3. dan yang membuat saya kesal pas browsing mozilla firefox sering not responding atau berhenti sesaat yang lumayan menganggu.

chroem error kena virus


Mungkin ada yang bertanya, pakai anti virus apa? saya dulu pemakai anti virus avast premium.

Loh kenapa masih kena virus? ya iyalah kena virus, orang aplikasi tersebut saya izinkan running dalam laptop saya.

Kenapa di izinin untuk running di laptop? kalau tidak diizinin running ntar tidak bisa internet gratis dong heheheh

Terus cara atasinya bagaimana? saya sekarang pakai deepfrezz gan, karena saya sudah kesal dan bosen yang namanya install ulang gara2 byk error dan pc lemod satu lagi browsing jadi macet2.

Tapikan ntar tidak bisa menyimpan file di pc atau laptop? ya juragan pakai deepfrezznya jgn di semua LocalDisk, saya sarankan di localdisk C aja, yang juragan kasih deeepfrezz biar juragan juga masih bisa menyimpan file yang juragan donwload terus tinggal pindahkan di localdisk D.

Apapun anti virus juragan kalau masih pakai injek yang terkena virus, pc atau laptop juragan akan install ulang pasti itu.

Semoga bermanfaat ini hanya postingan pengalaman saya.
Tips Pengguna Aplikasi Injek Direk, Awas Kena Virus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin