Tips Trik Dan Cara Mudah Mendapatkan PIN Cantik di BlackBerry Messenger

Blog tips dan trik kali ini akan berbagi Cara mendapatkan PIN cantik di BBM (BlackBerry Messenger),  sebelumnya juga blog tips dan trik sudah memposting Cara Mudah Membuat 2 PIN BBM pada satu HP Android, dan untuk kali Tips Trik Dan Cara Mudah Mendapatkan PIN Cantik di BlackBerry Messenger. postingan ini saya kutip dari jalantikus.com

JalanTikus.com – BBM (BlackBerry Messenger) kini menjadi salah satu aplikasi pengirim pesan instan yang paling banyak digunakan. Saat pertama kali kemunculannya, BBM hanya bisa digunakan untuk Android yang menggunakan sistem operasi ICS (Ice Cream Sandwich) atau diatasnya.

Namun, beberapa waktu lalu, aplikasi BBM untuk Android Ginger Bread sudah resmi dirilis dan bisa digunakan untuk perangkat Android yang menggunakan Gingerbread sebagai sistem operasinya, seperti Galaxy Young (S5360), Galaxy Ace (S5380) dan lain lain.

Tips Trik Dan Cara Mudah Mendapatkan PIN Cantik di BlackBerry Messenger

BBM sendiri menggunakan PIN (Personal Identification Number) sebagai alat identifikasi pengguna BlackBerry Messenger untuk dapat berhubungan dengan pengguna lainnya. Pin yang didapatkan saat proses pendaftaran adalah pin yang secara acak diberikan oleh pihak BlackBerry.

Namun, terkadang pin yang diberikan tidak sesuai dengan keinginan kita karena dilakukan secara acak. trik bagaimana agar kamu bisa mendapatkan Pin BBM yang cantik.

Untuk juragan yang ingin mencobanya silahkan langsung ke sumber postingan aslinya,

http://jalantikus.com/tips/detail/2954/trik-mendapatkan-pin-cantik-di-blackberry-messenger


Semoga bermanfaat untuk mendapatkan update tips dan trik terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.
Tips Trik Dan Cara Mudah Mendapatkan PIN Cantik di BlackBerry Messenger Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin