Direk Internet Gratis Indosat Tidak Konek?

Blog tips dan trik kali ini berbagi informasi aja untuk pengguna provider indosat yang mau internet gratis tapi tidak mau konek, udah gonta ganti aplikasi tetap gak mau konek, coba beli kartu baru aja.

Karena kemaren 21 april sekitar jam 21.00 wib, tempat saya susah konek dari keterangan yang terlihat di aplikasi direknya forbiden 403, kalau dulu2 kan badrequest skrg forbiden gan. susah konek yang saya rasakan itu hampir sampai jam 01.00 pagi, soalnya saya tidur bangun jam 01.00 lewat dikit lah, terus saya cek lagi ternayata sudah bisa internet lagi, tapi selang beberapa jam error forbiden lagi. tidur deh sampai siang hahha

Bangun tidur gak tau jam berapa laptop tidak mau startup atau black screen yang ada mousenya aja yang keliatan, tapi gpp lah error kayak gini mah itung2 latihan aja. nyampe sore :( hahaha

laptop udah bner dari black screen, beli kartu.... setelah beli kartu baru sampai skrg blm mengalami masalah, kartu baru yg saya maksud disini masih keluaran dulu atau produksi kartu lama kayaknya. im3 zebra.

Direk Internet Gratis Indosat Tidak Konek?
gambar diambil dari google image

Kurang lebih kaya gambar diatas, tapi diatas samping kanan ada warna kuning dan gambar orangnya. 1 cowo sama 3 cewe gak tau siapa gak kenal kwkwkwk, trus ada tulisan bold 4.8GB/bulan.

ya udah gitu aja, cuma mau berbagi cerita, itu juga kalau ada yang baca :D

Kalau masih kena limit atau sering DC sukuri aja dlu, tunggu update selanjutnya ya gan...

Semoga bermanfaat untuk mendapatkan update tips dan trik terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.
Direk Internet Gratis Indosat Tidak Konek? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin