Indosat Work Tapi Download dan Upload Macet

Tips Dan Trik kali ini berbagi pengalaman aja untuk provider indosat yang sekarang banyak yang mengeluh yang katanya pas download atau upload bengong alias macet di tengah jalan hahhaha.

Saya cari info kesana kemari dari blog satu ke blog yang lain, dan cari2 juga ke forum, tapi hasilnya belum ada hahhahaa

untuk juragan pemakai indosat, sabar aja ya coba nunggu beberapa hari lagi semoga aja udah lancar untuk download dan upload lagi, pernah dengar katanya selain bug mmsc dibatasi 20mb, itu tidak benar, buktinya pas kemaren2 saya pakai bug yang beda lancar aja.

Kayaknya sih mungkin lagi ada maintenance atau apa, kita tunggu aja coba beberapa hari, blog ini juga mau update injek indosat tapi berhubung injeknya sama2 ga bisa download jadi pakai aja yang masih ada, mungkin ada yang tidak bisa browsing? usaha lagi cari yang bisa hahaha.

Indosat Work Tapi Download dan Upload Macet


kalau mau gratisan mesti ada usaha, masa mau gratis tinggal mau enak tanpa usaha, ya walawpun usahanya cari2 injek yang work itu juga sebagian dari usaha, jgn udah minta tapi maunya di upload di facebook, saya ngerti juga sih kenapa mereka minta di upload di facebook karena kan indosat gratis buat buka facebook dan mereka benar2 tidak bisa buka yang lain, tapi ada loh yang bisa buka web malah mintanya di upload di facebook ini nih orang yang sama sekali tidak mau usaha maunya enaknya aja, coba sesekali browsing di google, google menyediakan informasi yang awalnya kita tidak tahu terus sekarang jadi tahu.

untuk update blog ini saya nunggu informasi yang ada dari blog lain ya gan, jadi bersabar aja, atau cari di blog lain. untuk sementara saya masih menyarankan pakai injek simple server, karena di tempat saya masih bisa buat cari2 informasi di google lumayan lancar.

ya udah gitu aja gan, makasih atas kunjungannya, untuk mendapatkan update injek terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.
Indosat Work Tapi Download dan Upload Macet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin