Internet Gratis? Nol Kuota Dan Nol Pulsa

Tips Dan Trik kali sedikit curhat permasalahan internet gratis yang ternyata masih banyak diluar sana yang tidak percaya dengan adanya internet gratis, yang katanya hari gini internet gratis? hehhhe

Hmmm,,, kadang saya hanya diam, diam bukan berarti diam, tapi dalam hati kecil saya, saya bilang "kasihan banget internetannya masih bayar" kwkwkwkkw

Oh iya kejadian ini pas waktu saya share blog saya di facebook, ada aja yang komentar kaya diatas tadi, yang tidak percaya dengan adanya internet gratis. pengen saya menjelaskan dan ngasih tahu yang sebenernya, tapi iya hanya buang2 waktu dan memang tidak ada gunanya juga. toh kalau saya jelaskan malah saya rugi, mereka yang untung. munkin mereka sering lihat iklan yang dapat pulsa gratis kali ya? hehehe. jadi mereka agak sedikit trauma hahhaha

Harusnya mereka berfikir kayak gini, blog atau situs kalau share internet gratis liat dulu atas dasar apa mereka share trik gratis tersebut. kalau blog atau situs meminta bayaran berupa duit atau uang jelas aja kalau mereka tidak percaya. lah ini saya blog saya tidak meminta apa-apa dari pengunjung blog saya. niat saya share internet gratis karena saya hobi ngeblog. dan saya juga pengguna internet gratis yg di share blog lain.

Internet Gratis? Nol Kuota Dan Nol Pulsa


Mungkin ada pembaca artikel saya ini yang masih tidak percaya internet gratis? saya hanya bisa bilang kasihan banget :D

Memang sih kadang kesel kalau koneksi kita tidak mau konek, hahahaha namanya juga gratisan jadi harus ada usaha dulu, iya tidak?

Jika juragan belum bisa menggunakan dan cara memakainya, coba search di google banyak yang share cara berinternetan gratis.

Saya bukan phreaker atau pembuat aplikasi internet gratis yang saya share, saya hanya pengguna aplikasi gratis internet. dan mencoba berbagi dengan cara share di blog saya ini.

Ini hanyalah curhatan saya, memang tidak penting untuk dibaca hanya unek2 dalam hati yang harus saya keluarkan,

Terimakasih sudah membaca curhatan saya.
Internet Gratis? Nol Kuota Dan Nol Pulsa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin