Kumpulan Blog atau Site Buat Belajar SEO Blogger


tipsand-trik.blogspot.com

Tips Dan Trik kali akan posting artikel yang berhubungan dengan SEO blogger atau blogspot untuk artian SEO sendiri juragan bisa cari di google, memang tanpa optimasasi SEO juga blog akan terindex oleh mesin pencari seperti google, yahoo dan bing dengan sendirinya, tetapi kan prosesnya agak lama gan.

Saya sendiri masih kurang mengerti akan SEO, dan disini saya bukan hanya share artikel untuk juragan, tpi buat koleksi saya pribadi juga. itung2 belajar sambil ngeblog aja gan.

1. Isi blog ini lebih ke optimasi seo pada blogspot, mulai dari template, riset keyword, saking komplitnya saya bingung harus mulai dari mana, bukan itu aja isinya mudah di mengerti bagi saya yg sama sekali tidak mengerti SEO itu apa, jika juragan berminat atau mau belajar SEO silahakan gan.

http://optimasiseoblog.blogspot.com

2. Nah yg kedua ini ga beda jauh sama yg pertama gan, dan di blog ini ada beberapa aplikasi atau tool pendukung buat belajar seo, jika juragan penasaran langsung cek tkp aja gan.

http://trikseosimple.blogspot.ru/

3. Kalau yg ketiga ini saya rekomendasikan gan, karena ini forum adsense-id gan,,, kumpulan orang2 yg bergelut di dunia online dengan tujuan mendapatkan dollar dari blog mereka, di forum ini jg byk yg share tips dan trik cara mendapatkan pengasilan dari blog. yang penasaran langsung aja gan mampir ke forum nya.

http://www.ads-id.com/

4. jika kurang tambahin ya gan,,,

Semoga postingan saya bermanfaat buat juragan, untuk kunjugannya saya ucapkan terimakasih.
Kumpulan Blog atau Site Buat Belajar SEO Blogger Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Awidya Firsiades Alin