Hapus Dua OS Dengan Mudah Terbaru 2013 (kumpulan cara hapus DUAL BOOT)

Tips Dan Trik kali ini berbagi tips cepat Hapus Dual OS Dengan Mudah Terbaru (kumpulan cara hapus dual OS), Awalnya karena maenan cmd jelasnya belajar perintah cmd yang akhirnya salah mengetikan perintah untuk recovery windows jadi 2 windows. saya kira ga ngefek apa2 tpi pas restart eh jadi dual windows :)) Akhirnya googling deh dan ketemu sama blog suryachandragobel.blogspot.com.

Langsung aja ya gan,,,,

Ada beberapa cara untuk menghapus Dual OS, dan salah satu cara yg menurut saya mudah dan gampang di mengerti ini gan.


tips dan trik
cek list operating systems yang mau dihapus

  •     Juragan buka System Configuration Utility dari Start → Run → Ketik : msconfig → Enter
  •     Pada tab BOOT, cek list operating systems yang mau dihapus (liat gambar diatas)
  •     Delete → OK
  •     Restart komputer
  •     Lihat hasilnya pada saat boot.
Untuk lebih jelasnya juragan bisa berkunjung ke blog suryachandragobel.blogspot.com disitu lengkap dan di jelaskan panjang lebar cara atau trik hapus dual os atau dual booting.

Semoga bermanfaat ya gan, dan terimakasih sudah berkunjung.
Hapus Dua OS Dengan Mudah Terbaru 2013 (kumpulan cara hapus DUAL BOOT) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Awidya Firsiades Alin