Cara Pakai Injek Internet Gratis

tips dan trik

Tips Dan Trik kali ini berbagi tips bagi juragan yang masih bingung cara memakai trik injek atau internet gratis, aplikasi direk, dan alat2 yang di butuhkan buat internet gratis. karena dengan aplikasi injek internet gratis, juragan bisa berinternetan tanpa memikirkan kuota sudah habis apa belum.

- aplikasi injek (juragan bisa cari di google atau di blog ini)
- bitvise untuk login ke ssh (sama sshnya ya gan)
- proxifier
- aplikasi route

  • Pertama juragan di sable antivirus atau mematikan anti virus, biasanya anti virus tidak memperbolehkan atau dengan kata lain biasanya memblock (saya pakai avast).
  • Kedua juragan koneksikan internetnya (saya sarankan pakai aplikasi bawaan windows jgn aplikasi modemnya) oh ya juragan harus hilangkan ceklist USE DEFAULT GATEWAY ON NETWORK. liat gambar di atas.
  • Ketiga juragan buka aplikasi routenya dan klik add route, klo sudah close kembali aplikasinya.
  • KeEmpat juragan buka aplikasi injeknya klik start.
  • Kelima juragan buka bitvise dan masukan sshnya IP dan portnya klik login. atur proxynya 127.0.0.1 dan port kaya di aplikasi injek. biasanya untuk login ssh agak susah gan,, butuh waktu beberapa menit. klo lama klik abort terus login lagi. (biasanya ga sabaran pas login ssh)
  • Keenam kalau login ssh udah sukses, buka proxifier masukin 127.0.0.1 dan port harus sama kaya di aplikasi bitvise atau harus sama dengan port ssh. contoh: 127.0.0.1 port : 1234 dan juragan masukin ke proxifiernya 127.0.0.1 port 1234. adanya di menu services di aplikasi bitvise.
  • Ketujuh jika juragan belum mengerti apa yang saya ketikan juragan bisa koment.
Semoga dengan adanya artikel ini juragan bisa internetan gratis, dan terimakasih sudah berkunjung.
Cara Pakai Injek Internet Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin