Tips trik cara dan tutorial akun PAYONEER

tips dan trik

Tips Dan Trik - Payonner adalah akun pembayaran online sama kayak paypal mungkin bedanya kalau payoneer bisa lebih cepat untuk masalah penarikan uang dan juragan jg akan mendapatkan kartu debit secara gratis. untuk lebih jelasnya mengenai akun payoneer. juragan langsung ke http://pembayarankomisiamazon.blogspot.com/ di situ banyak di jelaskan cara dan tips mengenai akun payoneer. atau langsung ke sini Payoneer.com

Dan saya copas dari blognya Ahmad Prayitno mengenai perbedaan akun payoneer dan paypal.

Mengapa saya lebih memilih payoneer dibanding paypal

Untuk menerima pembayaran dari customer saya yang berada di luar negeri, saya lebih memilih menggunakan payoneer ketimbang paypal. Alasannya adalah jika saya menerima pembayaran menggunakan paypal, maka untuk mencairkan uang paypal kedalam rupiah memerlukan waktu sekitar 3 – 4 hari kerja. Sedangkan jika menggunakan payoneer, setelah saya menerima uang dari customer saya, maka saya bisa langsung mengambilnya di bank saat itu juga.
Kelebihan payoneer adalah, selain bisa mengambil uang langsung di ATM, payoneer dapat digunakan di seluruh dunia. Jadi jika saya sedang berada di singapura, atau berada di negara manapun dan saya membutuhkan uang, saya tinggal menggesek langsung di ATM dan otomatis keluar uang lokal negara tersebut. Untuk konfersi dari dollar ke mata uang lokal akan dilakukan secara otomatis oleh system payoneer.

Kelebihan lain dari payoneer adalah saya bisa melakukan pembelian barang di internet, kalau mau berfikir negatif seandainya ada yang mencuri identitas kartu payoneer saya maka uang yang hilang adalah uang yang terdapat didalam kartu debet payoneer tersebut, jika ada stock $50 didalam payoneer maka uang yang akan hilang adalah $50 saja tanpa ada hutang. Sedangkan jika saya belanja di internet menggunakan kartu kredit, maka orang yang mencuri kartu kredit bisa membeli banyak barang sampai limit habis. Ini membuat orang seperti ibarat “sudah jatuh ketiban tangga”. Sudah kehilangan identitas kartu kredit, memiliki hutang besar dan harus bayar barang yang tidak kita pesan.
Satu lagi favorite saya, yaitu dengan menggunakan payoneer kita bisa memverifikasi paypal. Paypal yang di verifikasi dengan payoneer lebih tahan lama masa aktifnya yaitu sekitar dua tahun.Tidak seperti VCC yang umumnya bertahan selama 3 bulan.
Dari semua kelebihan kelebihan tersebut, jika menerima pembayaran dari customer saya yang berada di luar negeri saya lebih cenderung menggunakan payoneer ketimbang paypal. Tetapi karena untuk transaksi e-commerce lebih populer paypal, maka untuk menerima pendapatan dari e-commerce saya juga menerima dengan paypal walaupun masuk kedalam rekening rupiahnya membutuhkan waktu yang lebih lama.

Dan kalau juragan berminat jadi referal peyoneer baca ini :

saya copas dari website resminya.

Refer a new company or organization and earn $100
If you are pleased with Payoneer and wish to recommend us to another company or organization that can use our services, we will reward you with $100 for each organization you refer.
The following are the guidelines for the Payoneer Partner Referral Program:
  • You must be a Payoneer payee to receive your reward
  • The referred organization must distribute at least 3 cards
  • The organization must pay at least $2,500 to their payees
  • Once organization have passed this threshold, you will receive the money in your account by the middle of the next month
  • Acceptable forms of bringing partners: Email, phone calls, in person meetings.
    Not acceptable: Banners and PPC
  • The first person to refer a partner will be the one rewarded
  • There is no limit to how many partners you can refer
Please note: Certain websites are not allowed – gambling, pharmaceutical, and others that do not fit Payoneer's Terms and Conditions
When you’d like to refer a partner, email us at referrals@payoneer.com. We will keep track and once the partner has passed the initial threshold, we will give you your reward.
Semoga bermanfaat dan terimakasih untuk kunjungannya.
Tips trik cara dan tutorial akun PAYONEER Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin