Cara Terbaru Memperbaiki Firefox Tidak Bisa Buka HTTPS

Blog tips dan trik cara mudah kali ini akan berbagi cara memperbaiki firefox yang tidak bisa situs HTTPS ya, Entah awalnya bagaimana tiba-tiba firefoxku tidak bisa untuk membuka website dengan HTTPS.

Oh iya saat ini saya penguna linux mint, dan sebenarnya saya juga penguna chroem :D tapi ini juga pengalaman saya saat mau buka firefox tiba-tiba:

Can not open any open any web pages. Receive the following error message (Error code: sec_error_library_failure)
Awalnya saya pikir koneksinya RTO, tapi setelah saya cek koneksi bener, terus saya coba di pengaturan firefoxnya dalam hati saya mungkin saya lupa matiin proxy nya, tapi setelah dicek tidak pakai proxy, Saat saya berdiam dan sambil berpikir kok bisa tidak bisa buka website dengan HTTPS, Sebenarnya tidak masalah ya karena saya pengguna browser Chroem, tapi karena saya orangnya penuh dengan rasa penasaran, dengan masalah yang menurut saya itu aneh banget, terus saya cek semua addons yang saya install, mungkin ada addons yang tidak sengaja saya install, gak ada juga.
ilustrasi aja ya

Ya sudah saya cari sana-sini muter keliling komplek eh kelilig dari blog ke blog lain yang membahas seputar masalah firefox yang tidak bisa dibuka.

Dan akhirnya saya nemu langsung support forumnya firefox :

https://support.mozilla.org/id/questions/1058797

Walaupun saya tidak mengerti bahasa yang dituliskan disitu tapi saya paham betul apa yang tulis hehhe

Ok deh saya ikutin step by stepnya,

Saya buka: about:support

langsung ketik di addres bar firefox ya gan,

nanti muncul kaya gambar dibawah ini

Cara Memperbaiki Firefox Tidak Bisa Buka HTTPS

Saya klik deh refresh firefox ( reset firefox), tiba-tiba firefox loading mungkin lagi proses reset kali ya..

Setelah selesai dan terbuka kembali dengan tampilan seperti baru, woww saya langsung cek sudha bener apa belum, akhirnya bisa juga, seneng banget bukan karena firefox bisa kembali normal ya saya seneng kalo bisa berbagi lagi dan menulis di blog ini heheh #lebay


Semoga bermanfaat untuk mendapatkan update tips dan trik terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.
Cara Terbaru Memperbaiki Firefox Tidak Bisa Buka HTTPS Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin