Bio Instagram Tidak Bisa Diedit? ini Caranya

Blog tips dan trik cara mudah kali ini akan berbagi Bio Instagram Tidak Bisa Diedit atau di ubah? Awalnya saya kurang percaya kalau bio instagram tidak bisa di edit atau ubah, karena saya penasaran eh beneran tidak bisa di ubah, tapi tunggu dulu, saat saya save bio ada keterangan,

"Tautan meminta seseorang untuk menambahkan anda ke layanan lain yang tidak didukung di instagram"

atau

"Links asking someone to add you on another service aren't supported on instagram"

Sudah jelas kenapa instagram tidak bisa ubah atau edit bio? iya karena ada link yang tidak di perbolehkan. setelah saya browsing ternyata instagram memblokir link ke media sosial lain, seperti line at, snapchat, telegram dll, tapi masih ada kok beberapa link media sosial yang masih bisa tapi sepengetahuan saya yang boleh facebook, twitter apalagi ya? hmmm coba aja deh sendiri ya hehehe

baca juga: Cara Mudah Mengaktifkan Kembali Akun Instagram

Bio Instagram Tidak Bisa Diedit?
https://www.instagram.com/jakartacosmetikmurah/

Nah kalau juragan tidak bisa edit atau ubah bio instagram coba cek dulu apakah ada link media sosial yang memang tidak di perbolehkan oleh system instagram atau dalam kata lain diblokir oleh instagram.

baca juga: Tips Agar Baterai Smartphone Juragan Awet

Setelah juragan hapus link yang ada, coba sekarang save lagi ya, semoga sudah bisa.

Semoga bermanfaat untuk mendapatkan update tips dan trik terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.
Bio Instagram Tidak Bisa Diedit? ini Caranya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin