Cara Mudah Mengaktifkan Kembali Akun Instagram

Blog tips dan trik cara mudah kali ini akan berbagi Cara Mudah Mengaktifkan Kembali Akun Instagram, Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.

Bagaimana cara mengembalikan akun instagram yang di hapus atau di nonaktifkan oleh system intagram karena terindikasi spam.

Akun saya sudah dinonaktifkan.

Jika Instagram Anda dinonaktifkan, Anda akan melihat pesan yang memberi tahu Anda saat mencoba masuk. Akun yang tidak mematuhi Pedoman Komunitas atau Ketentuan Penggunaan kami dapat dinonaktifkan tanpa peringatan. Kami sarankan Anda meninjau Pedoman Komunitas secara saksama di samping kiriman di semua akun yang Anda buat.

Jika Anda merasa akun Anda dinonaktifkan karena kesalahan, Anda dapat mengajukan banding atas keputusan itu dengan membuka aplikasi, memasukkan nama pengguna dan kata sandi Anda, dan mengikuti petunjuk di layar.

Cara Mudah Mengaktifkan Kembali Akun Instagram

Jika Anda tidak melihat pesan penonaktifan, Anda mungkin mengalami masalah masuk. Jika akun Anda dihapus oleh Anda atau seseorang yang memiliki kata sandi Anda, tak ada cara lagi untuk mengembalikannya. Anda dapat membuat akun baru dengan alamat email yang sama dengan yang digunakan sebelumnya, tapi Anda tidak akan dapat memperoleh nama pengguna yang sama.

Saya sendiri November 02/2015, akun dinonaktifkan oleh system instagram karena terindikasi spam, memang saya pernah pakai jasa auto follower, dan berbagai macam aplikasi, saya mengaku bersalah, tapi karena saya sudah pernah pakai jasa auto follower kan sayang banget kalau akun instagram saya dibiarin begitu saja, hehehe

Jadi iseng aja, saat ada notifikasi pemberitahuan akun di nonaktifkan, saya langsung klik tautan Pelajari Selengkapnya,

Cara Mudah Mengaktifkan Kembali Akun Instagram

Jreng-jreng keluarlah barisan teks yang isinya memberitahukan bahwa akun di nonaktifkan karena melanggar ketentuan instagram,

Karena disitu ada link Hubungi Kami, saya klik dong,

Cara Mudah Mengaktifkan Kembali Akun Instagram

Walaupun saya salah, saya akuin, tapi saya tidak terima dong akun saya yang sudah pakai jasa follower instagram di nonaktifkan begitu saja, jadi saya isi formulir bahwa system instagram sudah salah nonaktifkan akun saya hehehhe.

Oh iya karena akun IG buat jualan maka saya pilih YA, Eh tapi nanti dulu kalau pilih YA, instagram mengharuskan kita kirim Document Bisnis, seperti: izin usaha daerah, surat setoran pajak, faktur dll.

Karena saya merasa tidak punya semua itu, iya udah saya klik TIDAK aja lah ya dan sambil bersedih huhuhuhu

Sudah saya isi semua itu, Nama lengkap, nama pengguna instagram dan email dll.

Dan beberapa saat setelah saya melakukan pengisian formulis permohonan itu,

Cara Mudah Mengaktifkan Kembali Akun Instagram

Ya dapat email yang isinya sebuah kode dan beberapa perintah, berikut isi lengkapnya:

Hi,
Pengguna Facebook yang kami hormati,
Sebelum dapat membantu Anda, kami perlu memverifikasi bahwa akun ini benar-benar milik Anda. Jika tidak, kami tidak akan dapat memastikan bahwa kami membantu orang yang tepat.
Segera balas email ini dan lampirkan foto diri Anda yang memegang salinan tulisan tangan dari kode di bawah:
    277824083
Foto yang Anda kirimkan harus:
- Menyertakan kode di atas yang ditulis dalam selembar kertas, diikuti dengan nama lengkap Anda
- Menampilkan dengan jelas kode dan wajah Anda
- Disimpan dan dilampirkan dalam balasan Anda sebagai file JPEG
Penting untuk dipahami bahwa kami tidak akan dapat membantu hingga kami menerima foto yang memenuhi persyaratan ini.


Terima kasih,
Tim Instagram
Apakah Anda menerima email ini karena kesalahan? Harap beri tahu kami: https://fb.me/1IHypHre3DCF9dH
Jadi saya minta tolong +Awidya Firsiades Alin  photo sesuai petunjuk dari instagram itu, dan sampai saat ini blm ada balasan apapun.

lanjutannya Cara Aktifkan Akun Instagram, Karena SPAM


Semoga bermanfaat untuk mendapatkan update tips dan trik terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.
Cara Mudah Mengaktifkan Kembali Akun Instagram Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin