Cara Terbaru Verifikasi Paypal Aman Dengan Bank CIMB Niaga

Blog tips dan trik cara mudah kali ini akan berbagi tips buat juragan semua yang ingin melakukan verifikasi paypal tapi terkendala karena tidak mempunyai kartu kredit, Disini saya akan membahas cara verifikasi paypal dengan Bank CIMB Niaga, sebelumnya juga saya pernah posting cara verifikasi paypal dengan debit payoneer, selain gratis verifikasi menggunakan payoneer juga menurut saya lebih aman dari pada kita beli vcc.

Ok mulai aja ya,

PT Bank CIMB Niaga Tbk atau yang lebih dikenal dengan CIMB Niaga adalah sebuah bank yang berdiri pada tahun 1955. Saat ini CIMB Niaga merupakan bank terbesar keempat di Indonesia dilihat dari sisi aset, dan diakui prestasi dan keunggulannya di bidang pelayanan nasabah dan pengembangan manajemen. Saat ini mayoritas saham Bank CIMB Niaga dimiliki oleh CIMB Group. Bank CIMB Niaga merupakan bank pembayar (payment bank) KSEI terbesar dari nilai transaksi, dan dengan pangsa pasar 11%, saat ini CIMB Niaga adalah bank penyedia kredit pemilikan rumah terbesar ketiga di Indonesia.

Cara Terbaru Verifikasi Paypal Aman Dengan Bank CIMB Niaga

Masih terkendala dengan verifikasi paypal yang aman dan kredibel menggunakan credit card, kini telah hadir layanan Virtual Credit Number/Virtual Credit Card dari CIMB Niaga via Layanan mereka yang terbaru yaitu OctoPay.

Cara kerjanya dengan memotong langsung nominal VCN/VCC langsung terdebit dari account tabungan CIMB Niaga yang agan-agan miliki, jika terdapat sisa nominal akan dikreditkan kembali ke tabungan/debit account milik agan.

Kelebihan yang terdapat dari VCN/VCC OctoPay CIMB Niaga ini adalah, "Semua VCN/VCC yang di generate, terdaftar atas nama pemilik tabungan/debit account, jadi tidak perlu khawatir jika terjadi limit Paypal dikemudian hari, karena data VCN/VCC tergenerate atas nama agan-agan".

Dan satu lagi, jaringan Bank CIMB Niaga adalah Internasional, jadi kredibilitasnya sudah diakui oleh Paypal.

Update Penggunaan :
- Approved Pembelian Aplikasi di PlayStore
- Approved Pembelian di iTunes Store
- Approved Aliexpress.com
- Beli Hosting dan Domain di Godaddy, Hawkhost, Stablehost, Bluehost, DigitalOcean.
- Approved isi Saldo Neteller, Payooner, Paxum, dll

Pada dasarnya semua layanan ecommerce disitus apapun bisa, menggunakan VCN/VCC OctoPay CIMB Niaga.

Cara daftar atau buka tabungan CIMB Niaga dan aktifkan layanan Oktopay:

ok ane jelasin singkat aja, agan daftar tabungan CIMB Niaga Syariah biaya buka rekening 200ribu, saldo tertahan 50ribu, nanti sisa 150ribu bisa diambil hari itu juga, terus daftarin CIMB Click (eBanking) di Mesin ATM (tunggu 24 jam aktif), nah besok daftar lagi OctoPay di Mesin ATM, terus cari aplikasi OctoPay di halaman facebook resmi Octopay, searching di facebook kata kunci "OctoPay by CIMB Niaga", masuk deh tuh aplikasi, selesaikan proses pendaftaran disana juga. Dan hari itu juga bisa generate VCN di aplikasinya.

Aplikasi FB: https://apps.facebook.com/octopayindonesia/

VCC/VCN Expired 24 Jam sejak digenerate.!

Kurang jelas?

http://branchlessbanking.cimbniaga.co.id/octopay/
http://ads.id/forums/showthread.php/213008-NEW-amp-FRESH-Verifikasi-PayPal-dengan-OctoPay-CIMB-Niaga-2015

Semoga bermanfaat untuk mendapatkan update tips dan trik terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.
Cara Terbaru Verifikasi Paypal Aman Dengan Bank CIMB Niaga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jun