Cara Terbaru Memasang Theme Di wordpress

Blog tips dan trik cara mudah kali ini akan berbagi cara terbaru pasang theme pada wordpress, cara paling mudah memasang theme pada wordpres yang akan saya bahas ini. Bagaimana cara memasang theme di wordpress? mungkin itu pertanyaan untuk juragan yang baru pertama kali masuk dasboard wordpress, karena saya juga pernah mangalami hal demikian.

saya anggap juragan sudah install wordpressnya ya, karena saya sendiri gak pakai wordpress, tapi saya sedikit tahu, saya mau berbagi apa yang saya tahu. oke langsung aja ya gan..

Masuk ke dashboard wordpress juragan, domainjuragan.com/wp-admin

domainjuragan.com/wp-admin >> appearance >> themes >> Add new

Jika masih bingung, perhatikan baik2 gambar di bawah ini, gambar yang akan menjelaskan bagaimana cara mengganti theme pada wordpress.

Cara Terbaru Memasang Theme Di wordpress
setelah juragan login di wordpress, pilih apperance


Cara Terbaru Memasang Theme Di wordpress
setelah juragan pilih apperance, pilih themes lalu pilih add new (gambar02) 


Cara Terbaru Memasang Theme Di wordpress
setelah pilih add new (liat gambar02) sekarang pilih upload theme
Wordpress sudah menyediakan beberapa themes standar, jika juragan blm mempunyai themes.
Bagaimana apakah juragan sudah mengerti cara mengganti theme pada wordpress?

Semoga bermanfaat untuk mendapatkan update tips dan trik terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.
Cara Terbaru Memasang Theme Di wordpress Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin