Injek Direk Internet Gratis Telkomsel 7 Maret 2014

Udah lama gak share injek atau direk untuk internet gratis, dan kali ini mau share lagi gan untuk juragan pengguna kartu telkomsel yang katanya udah pada gak bisa, untuk speed sendiri kayaknya lemod gan, coba aja di akalin sama juragan supaya bisa kenceng speednya hehhehe.

Support direk dan injek, untuk cara pakai direk tinggal seting aja di browsernya port dan ip localhost. untuk port bisa diliat pada direknya yaitu 8789.

untuk cara pakai injek harus ada beberapa aplikasi pendukungnya seperti bitvise, proxifier, dan tentunya akun ssh. koment aja ya gan, lagi males ngetik.

untuk mengingatkan kembali pada juragan semua, hati-hati untuk download injek direk internet gratis, cek selalu di virustotal.com untuk mengetahui adanya virus yang akan merusak komputer atau pc juragan semua, jika terdapat virus, liat nama virusnya dan berbahaya tidak untuk komputer juragan, untuk mengetahui cara kerja virus juragan search di google dengan keyword nama virusnya.

Dan kemaren saya share Cara Membedakan Samsung Galaxy S4 Asli Dan Palsu (CLONE GALAXY S4) sama Cara Mudah Mendapatkan Kuota Internt Gratis INDOSAT.

Dan ini untuk penampakan injek direk telkomsel 7 maret 2014 
 
Injek Direk Internet Gratis Telkomsel 7 Maret 2014

Seperti biasa untuk mendapatkan injek atau direk KLIK DISINI.

Semoga bisa work di tempat juragan semua, klo udah bisa internet gratis gak usah pamer2 ya gan, nikmatin aja sendiri gan, klo temen minta ya dikasih, jgn pelit jadi orang. hehhee


Semoga bermanfaat untuk mendapatkan update tips dan trik terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.
Injek Direk Internet Gratis Telkomsel 7 Maret 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin