Kumpulan APN XL untuk Internet Gratis

Kumpulan APN  XL untuk Internet Gratis blog tips dan trik kali ini berbagi apn untuk pengguna kartu xl, kumpulan apn xl jadi juragan bisa coba satu2 apn di sini mana yang bisa dan qos nya besar, jadi tinggal di pilih aja.
untuk pengertian APN atau Access Point Name adalah adalah nama dari gateway antara jaringan selular GPRS, 3G atau 4G dan jaringan komputer lain, Internet publik. 

Sebuah perangkat mobile membuat sambungan data harus dikonfigurasi dengan APN .  

Pengangkut kemudian akan memeriksa pengenal ini untuk menentukan jenis koneksi jaringan harus dibuat, misalnya: apa alamat IP harus diserahkan kepada perangkat nirkabel, metode apa yang harus digunakan keamanan, dan bagaimana atau jika, itu harus terhubung ke beberapa jaringan pelanggan pribadi. 

misalnya: apa alamat IP harus diserahkan kepada wireless device, metode keamanan apa yang harus digunakan, dan bagaimana atau jika, itu harus terhubung ke beberapa jaringan pelanggan pribadi. wikipedia.org

Kumpulan APN  XL untuk Internet Gratis


Kumpulan APN  XL untuk Internet Gratis

xlspeed.net
xlplay.net
xlturbo.net
xlalu.net
xltingting.net
xlunlimited.net
xlspeed.co.id
xlmms.net
www.xl3ghsdpa.net
xlwap
internet.proxy
www.xl4g.net
www.xlgprs.net

untuk injek atau direk xlnya juragan cari di blog ini mana yang konek di tempat juragan, soalnya xl agak susah untuk daerah tertentu.

semoga bermanfaat dan untuk mendapatkan update tips dan trik terbaru juragan bisa like funpage facebook blog tips dan trik.
Kumpulan APN XL untuk Internet Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin