Tips Trik Download Injek Direk Internet Gratis Aman Dari Virus

Tips Dan Trik kali ini berbagi Tips Trik Download Injek Direk Internet Gratis Aman Dari Virus buat juragan semua agar terhindar dari virus, karena akhir2 ini banyak aplikasi injek direk internet gratis yang banyak mengandung virus, Entah itu disengaja sama pembuatnya atau tidak disengaja. yang pasti virus itu akan membuat beberapa aplikasi komputer juragan error.

ingat ya gan, tidak semua aplikasi injek direk internet gratis yang work itu mengandung virus, jadi juragan harus pintar2 memilih injek direk yang tidak mengandung virus, karena itu akan berakibat install ulang pada komputer atau laptop juragan, kalau irus sudah menyebar tidak ada antivirus yang bisa memperbaikinya. karena antivirus itu gunanya mencegah bukan memperbaiki. sekalipun anti virus tersebut memperbaiki tetap aja beberapa aplikasi windows juragan akan terhapus oleh antivirus juragan, akibatnya ya error juga. dan pastinya akan install ulang juga hahaa. jadi juragan harus pintar2 memilih injek direk internet gratis yang bersih dari virus. bagaimana caranya?

Tips Trik Download Injek Direk Internet Gratis Aman Dari Virus


1. Download injek direk
2. extrack, tapi jangan dibuka dulu aplikasi injek direk .exe tersebut
3. scan terlebih dahulu bisa secara online atau pada anti virus yang sudah terpasang pada komputer juragan
4. virus tidak akan menyebar kalau aplikasi exe belum terbuka pada komputer juragan, jadi kalau aplikasi tersebut mengandung virus langsung hapus aja gan.

Dan ini beberapa aplikasi scan virus online:

Scanner Antivirus Multi Byte Scanner v: 0.1.4
totalvirus.com
www.bitdefender.com/scanner/online/free.html
www.eset.com/us/online-scanner/

Mencegah itu lebih baik, tapi kalau sudah menyebar tidak ada antivirus yang bisa memperbaiki.

Semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih sudah membaca Tips Trik Download Injek Direk Internet Gratis Aman Dari Virus.
Tips Trik Download Injek Direk Internet Gratis Aman Dari Virus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin