Pakai Multy SSH Lebih Stabil Dibanding Satu SSH

Tips Dan Trik berbagi pengalaman saat streaming pakai ssh, dan ternyata satu SSH koneksi kurang stabil, dibanding kita pakai multy, Multy SSH lebih stabil koneksinya, saya tidak bilang kenceng ya! tapi stabil dalam artian kalau kita lagi streaming tv online, tv online tidak macet2 alias buffering. ya walapun cuma pakai satu akun SSH dan itupun SSH gratis yang banyak di share di blog.

kalau juragan suka nonton video atau tv streaming tapi sering buffering coba pakai multy ssh. pakai aplikasi apa?
saya sendiri tidak memakai aplikasi multy ssh, cukup buka bitvise misal 5 bitvise. tapi cuma satu akun ssh, tapi punya kelebihan kalau menurut saya. dan saya buat artikel ini cuma pengalamn saya, karena saya suka nonton tv streaming gan, kalau juragan mau coba silahkan, bagaimana caranya?
dibawah akan saya kasih tutorialnya gampang kok gan.

Pertama juragan buka proxifier
Kedua pilih proxy server
Ketiga pilih proxy chain
KeEmpat create
KeLima pilih type
KeEnam Pilih load balancing typenya. dan ok.
KeTujuh Tarik atau geser ke bawah pakai mouse, proxy yang akan dijadikan chain, terus ok. liat gambar dibawah.
Pake Multy SSH Lebih Stabil Dibanding Satu SSH

KeDelapan pilih proxification rules, pilih default ganti menjadi new chain, liat gambar contoh di atas new chain, klik ok. liat gambar dibawah.

Pakai Multy SSH Lebih Stabil Dibanding Satu SSH

kalau kurang jelas bisa komentar di kolom dibawah, semoga dengan adanya artikel Pakai Multy SSH Lebih Stabil Dibanding Satu SSH ini bisa bermanfaat buat juragan semua, untuk salah yg sengaja atau tidak disengaja dalam artikel di atas juragan bisa koment biar saya bisa memperbaiki postingan yang salah. untuk kunjunganya saya ucapkan terimakasih.
Pakai Multy SSH Lebih Stabil Dibanding Satu SSH Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin