Mau Berhenti Nge-Rokok? Ini lah Cara yang Ampuh

Tips Dan Trik kali ini share artikel dengan kesehatan yaitu cara Mau Berhenti Nge-Rokok?  Ini lah Cara yang Ampuh, Jujur saya juga seorang perokok tapi saya belum ada iat buat berhenti tapi kalau juragan ada kemauan buat berhenti rokok coba cara ini, artikel ini saya ambil dari merdeka.com karena saya pikir artikel ini sangat bermanfaat buat juragan yang bener-bener mau berhenti, langsung aja gan simak ulasan cara Mau Berhenti Nge-Rokok?  Ini lah Cara yang Ampuh.
 
http://tipsand-trik.blogspot.com/

Tahun baru sebentar lagi akan datang. Mungkin ini adalah saat yang tepat bagi Anda untuk membuat resolusi yaitu menghentikan kecanduan akan rokok.

Menghentikan kecanduan akan rokok memang tidak mudah dilakukan. Untuk menghentikan kecanduan ini berarti Anda pun harus mengubah gaya hidup.

Oleh karena itu hentikan kecanduan akan rokok secara perlahan dengan langkah alami berikut.

Mengunyah jeruk nipis
Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan di Journal of Medical Association of Thailand menerangkan bahwa jeruk kandungan jeruk nipis dapat menghentikan Anda akan kecanduan rokok dan dapat menghilangkan racun nikotin di dalam tubuh.

Menghirup bau lada hitam
Seperti dilansir dari care2.com, menghirup aroma minyak atsiri yang terbuat dari lada hitam dapat sevara efektif menekan keinginan untuk merokok.

Berolahraga
Selain membuat tubuh lebih sehat, olahraga dapat mematikan hasrat Anda untuk merokok.

Akupuntur
Salah satu pengobatan alternatif ini selain dapat menyembuhkan tubuh dari insomnia, batuk, sembelit, kelelahan, dan depresi juga dapat mematikan saraf yang membuat Anda selalu ingin merokok.

Pijat
Siapa yang tidak suka pijat? Pijat dapat membuat tubuh Anda sehat karena akan melancarkan aliran darah di dalam tubuh. Selain itu pijatan di saraf tangan dan telinga telah terbukti dapat mengurangi keinginan Anda untuk merokok.

Berhenti merokok bukanlah hal yang sulit apabila Anda mau berkomitmen dengan diri Anda untuk mewujudkan hidup yang lebih sehat.

Jika berhasil dengan cara di atas jangan lupa share ke teman juragan dan kalau gagal boleh dong bagi2 pengalamannya kenapa bisa gagal?

Sumber : http://www.merdeka.com/sehat/5-cara-unik-dan-sederhana-ini-ampuh-hentikan-kebiasaan-merokok.html
Mau Berhenti Nge-Rokok? Ini lah Cara yang Ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin