Kumpulan Injek Internet Gratis Work Desember 2013

Tips Dan Trik kali ini share kumpulan aplikasi injek yang masih work sampai sekarang, aplikasi ini sudah saya tes sendiri dan masih work, info aja untuk indosat koneksi ngacir pada jam 00.00 - 06.00 WIB,,, tpi untuk telkomsel sendiri memang keong gan,, di tempat saya,,, dan xl saat ini saya blm bisa konek. untuk yang lainnya saya ga ada SCnya buat test.

Ini penampakan beberapa aplikasi yang saat ini masih jaya.

tipsand-trik.blogspot.com

Download File VIA TUSFILE

- X-T818 Saya sudah coba telkomsel dan indosat, 
- Telkomsel Direct R15
- FWC Tools THR ISAT DAN XL
- Kampret Injek

Untuk xl di tempat saya  belum work gan,, jadi untuk skrg pakai yang masih work aja dlu untuk smentara.

Semoga postingan ini bermanfaat.
Kumpulan Injek Internet Gratis Work Desember 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin