Trik Antisipasi Facebook Lupa Password, Lupa Email Facebook, Facebook Kena Hack

Tips Dan Trik kalau kata orang mencegah lebih baik, makanya saya share Trik Antisipasi Facebook Lupa Password, Lupa Email Facebook, Facebook Kena Hack sebelum juragan bener2 lupa password atau lupa email di saat mau reset password dan inilah caranya untuk melakukan reset password dengan mudah, tapi kalau juragan sudah terlanjur lupa password atau sudah lupa email sebelum melakukan Trik Antisipasi Facebook Lupa Password, Lupa Email Facebook, Facebook Kena Hack, beda lagi caranya gan. ini hanya untuk akun facebook yg masih bisa login atau bisa di buka.

Menjadi satu hal yang menjengkelkan apabila lupa atau kehilangan kata sandi ketika akan masuk ke account Facebook pribadi. Menyadari hal tersebut, Facebook juga telah membenamkan fitur khusus untuk mengantisipasi ketika penggunanya lupa password.

Fitur yang dimaksudkan adalah Trusted Contacts. Dengan menggunakan fitur ini, maka pengguna Facebook yang kehilangan atau lupa kata sandi accountnya dapat melakukan reset password tanpa harus ribet masuk ke email pribadi atau email kedua.

Trusted Contacts adalah kontak dari sejumlah teman-teman terpercaya yang bisa dimintai bantuan untuk masuk ke account Facebook Anda. Fitur ini juga berfungsi ketika Anda lupa password Facebook sekaligus lupa password email. Berikut cara untuk mengoperasikan atau mengaktifkan fitur Trusted Contacts.

1. Tekan icon bergambar gear di kanan atas dan pilih Account Setting.
tips dan trik
tips dan trik


2. Setelah masuk ke halaman Account Setting, pilih Security Setting di deretan sebelah kiri atas dan pilih Trusted Contacts kemudian tekan Edit.
tips dan trik
tips dan trik


3. Setelah menekan Edit, maka akan muncul pemberitahuan dan fasilitas untuk menambahkan kontak ke beberapa teman yang paling dipercaya.
tips dan trik
tips dan trik


4. Ketika Anda menekan tombol Choose Trusted Contacts, maka akan muncul sebuah pop-up yang menjelaskan fungsi dari fitur tersebut. Klik Choose Trusted Contacts.
tips dan trik
tips dan trik


5. Akan muncul pop-up kedua yang berfungsi untuk menuliskan 3-5 teman yang Anda percaya sebagai recovery ketika Anda lupa atau kehilangan password Facebook. Setelah memilihnya, klik Confirm.
Trik Antisipasi Facebook Lupa Password, Lupa Email Facebook, Facebook Kena Hack
Trik Antisipasi Facebook Lupa Password, Lupa Email Facebook, Facebook Kena Hack


6. Setelah melakukan tahap-tahap tersebut, maka kontak teman yang dipilih akan mendapatkan notifikasi dari Facebook seputar hal ini.

Sebenernya  Trik Antisipasi Facebook Lupa Password, Lupa Email Facebook, Facebook Kena Hack ini ada beberapa cara, dan ini salah satunya.

semoga bermanfaat jgn lupa share ke teman juragan yg membutuhkan.


Trik Antisipasi Facebook Lupa Password, Lupa Email Facebook, Facebook Kena Hack Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin